Posts

Showing posts from August, 2014

Tentang Kuliah dan Mr. Google

Image
- Always live the best life you can - ***
Ada yang bilang kalo udah 'KULIAH' itu bisa bebas. Bebas mau pake baju apa, bebas mau ngapain aja, bebas mau nongkrong dimana aja, bebas mau kemana aja :D. Ada yang bilang juga kalo dunia per-'KULIAH'-an itu kejam. Kejam, karna udah nunggu lama-lama, ehh... ternyata dosennya ngga masuk. Kejam, karna tugasnya ngga pilih kasih dan kasihan sama mahasiswanya. Kejam, karna soal ujiannya ngga nanggung-nanggung susahnya. Kejam, karna terkadang nilainya ngga sesuai sama harapan. Yeah well... bagaimana pun semua itu, namanya juga 'KULIAH' :D hehe. Dan bagaimana pun juga, kembali kepada mahasiswanya masing-masing menikmati dunia 'KULIAH'-nya.
By the way any busway, sekarang tahun ajaran baru. Jadi, selamat memasuki dunia perkuliahan buat para mahasiswa baru -walaupun agag telat ngucapinnya-, yang dengan begini aku fix udah masuk semester 5 yang konon katanya sudah memasuki daerah danger dalam dunia perkuliahan. Meskipun k…