Posts

Showing posts from January, 2014

Mau dibawa Kemana [HIDUP] ini ?

Image
Sebelumnya post kali ini bukan nyanyi ya saudara-saudara. Ntar mentang-mentang judulnya kayak lagu dikira mau nyanyi, engga ! kita ngga bakalan nyanyi cuma joget caesar aja nanti #ehh hehe. Okee udah bercanda sekarang kita mulai focus yaa *FOKUS*.

Teman-teman pasti penasaran kan apa sih maksud dari judul postingan aku kali ini ? Kalo penasaran kita cari tahu awal atau asal muasal kenapa judul postingan ini “Mau dibawa Kemana [HIDUP] ini ?”. Lets check it out :)
Ini semua berasal dari weekend pertama saya setelah kuliah 1 minggu. Weekend kali itu saya datang ke acara kopdar ke – 6 Blogger Unsri, di acara tersebut kakak tingkatku bertanya “Apa sih alasan niken nge-blog?” dengan kata lain bisa jadilah pertanyaan tersebut untuk bermaksud “Apa Tujuan niken buat nge-blog?”… *jreng-jreng* Pada kala itu, saat dihadapan banyak orang aku sempat terdiam bagaimana akan menjawab pertanyaan tersebut, maka beginilah aku menjawabnya “Alasan ngeblog sih cuma kesenangan aja kak, buat isi waktu kosong.…

Keseruan Weekend bersama KK Palembang

Image
Kalo kemaren-kemaren aku posting kegiatan orang pada hari Libur tapi ngga ada Acara. Kali ini aku juga bakalan post yang masih berhubungan dengan liburan, maklum otaknya masih stuck di masa liburan belum sepenuhnya pindah ke realita sekarang #halah #ngeles #mulu :p haha. Jadi, waktu liburan aku dapet sms dari temen yang isinya kayak gini....

Temen 1 (satu)

Ken, aku invite di grup KK regional Palembang ya ? Udah jadi anggota kan ?
1 menit telah berlalu... 5 menit telah berlalu... 20 menit berikutnya, baru lah..
Iya cha udah jadi anggota. Boleh diinvite :) kapan kopdar ?
Deket-deket ini katanya, belum tau pasti..
Oh, okee deh kalo gitu
Temen 2 (dua) Ken, hari minggu Kopdar kancut keblenger nih ikut gak ?
Dimana pi ? jam berapa acaranya. aku masih dimuara enim nih.
Makanya cepetan balikss kesini woi, mau kuliah. Di punti kayu 
Iyaa, tgl 17 ntar aku otw ke palembang :) hoho
Disuruh bawa kado loh :p
Udah beli kado ? barengan aja yaa :) hehe
Jadi awalnya aku itu ngga tau sama sekali kalo akan diadakan ko…

Libur tapi engga ada Acara ?

Image
Libur telah tiba, Libur telah tiba Hore… Hore.. !! Hatiku gembira…… :D



Sebenernya itu lagu cocok dan pas buat orang yang liburannya udah ada planning mau kemana, ama siapa trus ngapain ditambah lagi nilai bagus, ipk naik, orangtua seneng, punya uang buat liburan. Dan begitu pun sebaliknya, ngga cocok (bangetssss) buat orang yang belum atau emang beneran ngga ada acara buat liburan ditambah nilai ancur, ipk anjlok, orangtua marah. Kalo kalian termasuk optional yang kedua ntar dulu deh mau ngayal liburan kemana, khayalin dulu ntar kalian kena oceh apaan ? hehe :), kecuali lagi nih orang tua kalian baik mau nge-izinin kalian liburan tapi uang sakunya ga ada. *Nah loh :p hehe*

Mendekati liburan juga udah mainstream nanya “ Liburan mau kemana ?”, “Eh, kalian mau ngapain liburan ntar?” atau “Nanti liburannya ama siapa?” beserta pertanyaan-pertanyaan yang lainnya. Pas udah liburan trus ketemu sama temem-temen juga ada pertanyaan serta pernyataan yang mainstream juga, kayak gini nih misalnya “O…

Makhluk unyu nan lucu.

Image
Alohaaa para blogger dan readers yang saya sayangi dan cintai :D (Maklum jomblo jadi bisa bilang sayang + cinta ama semua orang #miris) Apa kabarnya ini cowo-cowo ganteng dan cewe-cewe cantik yang udah rela meyempat waktunya buat baca tulisan di blog aku ? Kalo kemaren kita ketemu dengan tulisan aku yang menceitakan salah satu temen aku, yang belum tahu atau belum baca boleh klik disini nih. Nah, kali ini kita ketemu lagi dengan tulisan yang baru tentunya.

Kali ini aku hadir akan membahas seekor Makhluk unyu nan lucu… (catet : unyu nan lucu, tapi aku juga engga kalah saing kok :) hehe) seekor hewan yang udah umum atau mainstream. Kalian semua pasti udah tahu dan pernah ketemu sama makhluk ini. Seekor hewan yang sekarang udah ada aplikasinya dan bisa didownload buat smartphone kalian, dia bisa diajak ngomong. Apalagi kalo lagi stress dan ngerasa kesepian, dia adalah temen yang pas dan tepat tuh (ketauan nih jomblonya :p wkwkk). Yupp, dia adalah seekor hewan yang sering kita sebut d…

It's All About Him

Image
Setelah berdoa dan berusaha, maka bertawakalah.
Bertawakal. Ya, aku melupakan satu hal itu. Maka dari itulah disinilah aku sekarang. Berada di rasa kekesalan dan kekecewaan yang tak berujung atau bahkan tak bearti. Sungguh menyedihkan! Namun, saat berada disinilah aku melihatnya, mengambil –ah lebih tepatnya mencuri sebuah pelajaran darinya.



Dia, seorang sahabat yang baik. Dia, sosok yang sederhana, alim, jujur, dapat dipercaya dan kreatif. Banyak hal yang bisa aku pelajari darinya. Iyaa! Secara diam-diam aku berguru padanya, belajar padanya untuk selalu berusaha dan selalu positive thinking pada hasilnya. Meskipun itu serasa tak adil dan mengecewakan. Dan secara tak sengaja pun dia telah menjadi sosok yang patut untuk dicontoh (bagiku). Selalu berpikir kritis dan menyampaikannya dengan benar dan sopan agar pihak lain tak tersinggung dan tersakiti.

Dia, seorang teman yang baik. Seorang pendengar yang baik, mengerti setiap keadaan disekililingnya. Memilih mengalah walaupun dia yang aka…