Posts

Showing posts from December, 2013

Selamat Hari Ibu !

Image
Haloo Semuanya :)
Udah pada liburan-kah ? Gimana nilai-nilainya hasil mengikuti UAS kemarin ? Semoga bagus - bagus yaa :)
Ehh, ngomong - ngomong kalian tau engga sih ada hari spesial apa pada bulan ini ? Ada yang tahu ?
Yupp, bentar lagi itu tanggal 22 Desember 2013. Ada yang tahu hari apa itu ? Tepat pada tanggal itu diperingati Hari Ibu Nasional. 


Kasih Ibu Kepada Beta Tak terhingga sepanjang masa Hanya memberi, tak harap kembali Bagai Sang Surya, menyinari dunia
Disini udah ada yang tau belum sih sejarah dari Peringatan Hari Ibu itu sendiri ? Kita belajar sejarah dikit yaa :) hehe. Peringatan Hari Ibu diawali dari berkumpulnya para pejuang perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatera dan mengadakan Kongres Perempuan Indonesia I pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta. Salah satu hasil dari kongres tersebut salah satunya adalah membentuk Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia (Kowani). Namun penetapan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu diputuskan dalam Kon…

Shout Your Thoughts, Blogger's Shout Out !!

Image
Setiap mau nulis postingan yang baru pasti bermasalah pada kalimat pembukanya. Begitu pun dengan hari ini, aku pusing mau memulainya gimana. Udah nulis satu baris entar-entar dihapus lagi karena merasa kurang cocoklah, terlalu basa-basilah, atau ga enak bacanya lah. Aku juga sering heran -__- Kira - kira para bloggers yang lain kayak gitu juga ga yaa ? Sering hopeless juga karena pusing mikirin kalimat pembuka.

Tapi buat kali ini aku udah ga mau pusing lagi, karena aku lagi seneng, bahagia, happy atau apalah itu nama yang lainnya :). Disaat - saat akan menghadapi minggu-minggu suram ada saja yang bikin semangat. Yupp, pada tanggal 7 Desember, yang nota-benenya besok tanggal 8 desember yaitu  hari perdana buat UAS akun facebook-ku dipenuhi oleh notifications dari sebuah grup 'Blogger's Shout Out'yang kurang lebih seperti foto dibawah ini isinya :




Nah, hal tersebutlah yang buat aku seneng, kaget bahkan bingung. Seneng dan Kaget karena ga nyangka aku bakalan diterima masuk k…

tumbrl. !!

Image
Good Morning and Good Night. I wake up at the Twilight. Its gonna be alright We dont even have to try. Its always a good time - Good Time, Owl City -
whooaa - oh - oh - oh, whooaa - oh - oh - oh, Hello guys :) Hope you all in always good time. And Lets say Welcome to the "DECEMBER'.  (setidaknya masih bisa ngucapin selamat datang walaupun telat daripada engga sama sekali :) hehe)
Engga kerasa sekarang udah bulan baru aja yaa? Kemaren-kemaren pas tepat tanggal 1 Desember TimeLine atau pun Beranda aku dipenuhi dengan hastags #DecemberWish yang setelahnya diikuti oleh beberapa harapan si pengguna akun. Yang kalian gitu juga gak sih? atau kalian malah ikutan juga buat wish kayak gitu? Ahh, sayangnya ga sempet aku capture :" takut dibilang HOAX nih. Tapi, intinya semua orang berharap hari-harinya itu baik, berharap engga bakalan ada hal yang buruk menghampiri. Tapi tanpa disangka juga kita engga berusaha semaksimal mungkin buat hari kita baik, terkadang kita jalani aja seperti …