Dreams.

One who wants wear the crown. Bears the crown.
- Kim Tan, The Heirs -

Jikalau bicara tentang mimpi, mungkin akan tiada habisnya. Setiap orang punya mimpinya, Setiap orang punya ceritanya. Ada mimpi yang tercapai, ada juga mimpi yang gagal. Namun, sifat dasar manusia ini tak pernah puas, jika mimpinya tercapai maka ia tak segan-segan untuk bermimpi yang lebih besar lagi. Begitu juga sebaliknya, jika mimpinya belum tercapai maka ia akan berusaha terus bagaimana cara agar mimpinya terwujud. Sama halnya dengan seseorang yang akan aku paparkan kali ini. Seorang yang berusaha untuk mencapai mimpinya.

Abdul Anzisy. Mas Azis orang-orang memanggilnya, bermimpi untuk menjadi seorang tentara. Namun apalah daya kita manusia hanya berusaha dan Allah yang mengeksekusinya. Mimpinya belum dapat tercapai, namun hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk tetap mewujudkan mimpinya. Beliau menumpahkan mimpinya tersebut ke dalam sebuah ide untuk membuat suatu usaha tempat makan yang menggunakan konsep tentara dengan pilihan makanan "Bakso" yang banyak digemari dari kalangan masyarakat, dari yang tua sampai muda, yang dewasa hingga anak-anak.
Abdul Anzisy a.k.a Mas Azis
Bakso Granat Mas Azis. Itulah mimpinya yang sekarang telah ia capai, boleh saja mimpinya tidak tercapai namun ia bisa mendirikan sebuah tempat makan yang berlatar belakangkan tentara. Bakso ini bukan seperti bakso biasanya seperti hal namanya yang tidak biasa :) hehe. Pemberian nama bakso granat karena bakso ini diisi dengan cabe rawit. Iyaa, Cabe Rawit. Karena kepedasan cabe rawit yang seakan-akan meledak bagaikan granat dalam mulut saat mengunyah :D #berlebihan haha. Setelah bakso granat mas azis berhasil menggemparkan para lidah pelanggannya, mas azis tidak menghentikan inovasinya sampai sana saja adapula saudara-saudara bakso granat yang lainnya bermunculan, yang tentu saja masih berlatar belakang tentara diantaranya adalah Bakso Ranjau, Bumerang, Bakso Rawit, Bakso Lombok, Bakso Uleg, dan Basoka.
Penampakan bakso granat. Keliatannya biasa aja, tapi coba dimakan :D hoho
Tidak hanya terpaku pada inovasi makanan saja, mas azis menumpahkan idenya kedalam dekorasi interior tempat makan yang berbeda dari tempat makan lain seperti garis polisi yang menghiasi setiap dinding, kamera CCTV yang diletakkan disetiap sudut ruangan, dan tak lupa pula berbagai macam pernak-pernik perpaduan warna merah dan kuning yang semakin membuat betah untuk berlama-lama disana sambil menikmati bakso granat yang ditemani oleh teh manis :D #ngences #ngilerrr.
yang ngga bisa lambaikan tangannya ke kamera :) hehe
Selain kreatif Mas azis ini adalah seorang yang dermawan, apalagi terhadap pelanggannya. Banyak promo-promo yang beliau tawarkan kepada pelanggannya. Penasaran promonya apa aja ? Aku kasih tau nih yaa :). Buat kamu, kamu., kamu dan kamu yang namanya sama kayak mas Azis bisa makan gratis dengan cukup liatin KTP kalian aja. Gimana baik kan mas azisnya? Ngga cuma itu aja guys, buat yang lagi ultah pas lagi kesana bisa makan gratis juga cukup dengan liatin SIM kalian trus yang makan barengan pacar bisa dapat diskon 5 % dan bisa  buat SIM (Surat Izin Mencintai) #eaaaa :D haha. Aduh gimana tuh, makin penasaran dan pengen makan disana, kan ?
Promo-Promo :3
Penampakan SIM (Surat Izin Mencintai) :D hoho
Nah buat kamu yang suka pedes dan makan cepet pake bangettt. Iyaa, pake banget. Bisa ikutan lomba makan bakso granat dengan waktu kurang dari 18 detik. Kalo berhasil yang pastinya bakalan dapet hadiah dari mas azis. ya ngga mas azis ? hoho
FYI aja nih biar kalian makin penasaran dan tertarik buat makan disini, Bakso Granat Mas Azis ini sudah banyak menyabet beberapa perhargaan diantaranya adalah peserta terbaik wirausahawan MAPAN, Juara 1 Wirausahawan muda BDEC, dan Juara 1 Wirausahawan muda Mandiri se-Indonesia. Selain itu, Bakso granat Mas Aziz ini sudah banyak diliput oleh media massa seperti Sriwijayatv, Metrotv, Kompastv, sampai TVRI. Hayoo gimana ? Aku aja belum pernah mejeng di media massa manapun -_- apalagi kalian kan ? Kalah nih sama Bakso Granat Mas Azis.

Jadi gimana nih guys ? Udah pada penasaran dan pengen nyobain Bakso Granatnya Mas Azis kan ? :3 Langsung aja ke tempat mangkalnya di Jln. Inspektur Marzuki, Pakjo Ujung, deket SMA N 11 Palembang. Buat informasi lebih bisa juga kepo-in atau mention twitternya @azis_granat. Selamat merasakan sensasi pedas-nya nanti yaa :D Salam Pedas!!

Comments

  1. jadi penasaran pengen nyoba bakso granat mas azis :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo ayoo cobain, cpet dateng ke tempatnya lansung tuh :) hehe

      Delete
  2. Terimakasih mbak review-nya. SALAM PEDAS!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mas azis :) Salam Pedas!! hoho

      Delete
  3. Penasaran, pengen coba.
    Ada cctv, ya? Aduh, gabisa nyuri2 baksonya dong. *eh :D
    SIM-nya bagus, ada love-nya wkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo penasaran ya ayo cpet2 cobain baksonya hehe. Dateng ke tempatnya biar lansung liat secara lansung tuh :D

      Delete
  4. Replies
    1. Walaupun jauh akan terbayar dengan semangkuk Bakso Granat *nelen air liurrr :p hehe

      Delete
  5. yuk kak kita cari sensasi biar masuk tipi jugaak, bunuh mantan misalnya wkwk =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari sensasi boleh aja, tapi jangan sampe bunuh-bunuh gitulah -___- #sereeeem

      Delete
  6. Hahaha di Palembang harus lompat pulau dulu nih. Mas Aziz kocak banget kayaknya. Banyak inovasi-inovasi di warungnya itu. Wah, pasti laris banget nih :))
    Sayangnya, kasihan buat yang ngga doyan pedes kaya saya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pedesnya ngga pedes amat kok :D disana ntar bisa milih level pedesny juga :D gimana tambah keren kan ? hoho

      Delete
  7. pengen ikutan makan di sana mbak :D
    kapan mw ke sana lgi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo kapan nih mau kesan lagii :D huehue

      Delete
    2. baseng mbak :D
      ksih tw kmi bae klo mw mkn k.sno :D

      Delete
  8. Replies
    1. belum disebut pecinta bakso tuh kalo belum cicip bakso yang satu ini :D hehe

      Delete
    2. Bolehlah nanti kapan-kapan makan disana :D
      Ajak-ajak dong kalo makan disana :D

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru