Posts

Showing posts from September, 2015

Restart Blogging : After Effect Meet & Greet Penulis

Image
Satu... Dua... Tiga... Empat.. Lima... Enam. Oke, terhitung dari bulan April sampai dengan september sudah 6 bulan blog ini vakum. Enam bulan itu sama kayak setengah tahun. Dari Blogger yang domainnya masih pake (dot)com sampe ganti jadi (dot)co.(dot)id blog ini masih aja sama. Iya sama, ngga di-urusin sama authornya. Kalo diibaratkan dengan rumah, mungkin udah menjelma jadi rumah hantu yang siap buat cari mangsa berikutnya. Huft.
Setengah Tahun? Kemana aja niken ngga nongol-nongol?
I'm here. Disini, masih setia memantau kamu, namun tak berani menyapamu. Jangankan menyapa, untuk menatap matamu saja aku tak mampu. Eitsss... malah curhat -_-. Selama enam bulan ngga kemana-mana dan juga lagi ngga sibuk apapun, cuma kehabisan amunisi semangat, ide, ilham dan insipirasi jadi akibatnya yaa... beginilah jadinya.
I have nothing to say. What i said now, only seems like an excuse. I'm really sorry. But, the important thing is I'm here now, back to my activity, blogging. Be more creati…