Monday 17 June 2013

Pelajaran

Setelah cukup lama tak menghampiri akun *anak akun ceritanya :)* satu ini  sebagai tempat curhat yang nantinya akan menjadi rahasia publik (juga), I have to say "I'm coming baby" hehe. Cukup lama terpisah oleh ruang, waktu, kesempatan beserta UAS yang berhasil membuat para mahasiswa pada khawatir, ketakutan bahkan sampai sakit. Akhirnya saya datang kembali padamu *ciyeee* haha..

Bicara soal UAS, saya cuma mau bilang I have done My Exam :D yeeyy !! *kembang api + stand appluase* haha. Dan, dari pengalaman selama saya mengikuti uas, saya banyak sekali mendapat pelajaran cemans-cemans, dan disini saya ingin share buat kalian semua pelajaran saya dapat selama uas ini. Let's check it out....!!


1. Tinggalkan SKS

buat temen-temen sekalian jangan mentang-mentang sistem kuliah ny SKS jadi sistem belajarnya juga SKS (Sistem Kebut Sehari, Semalem ato bahkan Sejam) yaa !! Thats so hard bro, I have fell that. Jadi, saya sarankan jangan coba-coba untuk memakai sistem SKS tersebut.

2. Lengkapi Catatan
Berdasarkan dari pengalaman saya yang notabenenya agak pemalas kalo soal catat-mencatat *hehehe* jadi setiap mau belajar, niatnya itu terhalangi oleh catetan yang ga lengkap dan sempurna tersebut. Apalagi dosen yang ngajar itu frajin bener nyuruh nyatet, bisa dipastikan UAS kalian tidak akan berjalan lancar seperti air yang mengalir :).

3. Sediakan Obat dan Jaga Stamina Tubuh
Hal yang ketiga ini berlaku buat yang kalo setiap mau ujian apapun pasti sakit, layaknya saya ini cemans-cemans. Sebelum menjelang uas kalian sebaikny sedia obat, serta menjaga kesahatan tubuh. Agar belajar uas nya tak terhalangi oleh sang "SAKIT" tadi.

Udah untuk sekarang itu aja dulu ya cemans-cemans, ntar kalo banyak-banyak kalian pada ga inget tu :) (Alesan yang agak kurang bermutu ini) hehe. See You in next time and ByeBYe :D xoxoxo




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D