Sesuatu. Sesuatu yang Baru


Halo temen - teman semuanya...

Akhirnya kita bisa ketemu lagi :) Udah lama yaa aku ngga posting ? Terahkir posting aku bahas tentang cinta, yang belum baca boleh deh klik disini :) Hmm.. apalagi ya yang mau diomongin. Oh iya, aku mohon maaf karena baru sempat posting lagi sekarang, harap maklum aja kemarin-kemarin itu lagi kena penyakit "bosan" jadi ngga tau harus ngapain. Mau nulis lagi ga ada mood, bingung sendiri sama kegiatan sehari-hari yang terasa semakin membosankan, ngga berwarna kayak dulu -_- Haduh malah curhat aku nya.

Okee deh kita lansung aja ke inti ya temen-temen. Karena terkena penyakit "bosan" jadi aku coba buat cari kegiatan baru yang menarik, tujuannya ya biar ngga bosan terus semangat lagi deh :D hehe. Nah, karena itu juga aku mau berbagi dengan kalian, kegiatan yang baru saja aku lakukan, sesuatu... iyaa sesuatu yang baru aku coba :) sesuatu ini berhubungan dengan kreatifitas, imajinasi dan seni.

Doodle Art. Yupp, itu dia sesuatu yang aku bilang terus tadi. Ada yang tahu apa itu Doodle Art ? Aku yakin semua pasti tahu deh, kan temen-temen semuanya anak gaul toh :) Tapi, gapapalah aku ingatin lagi bagi yang lupa sekalian juga kasih tahu mungkin (iyaa, mungkin) masih ada yang belum tahu. Doodle artinya Mencoret sedangkan Art adalah Seni, bisa dikatakan Doodle Art adalah Seni dalam mencoret (Mencoret pun bisa jadi seni :) #yeahhh). Namun menurut doodle master Lei Melendres  definisi doodle yang sesungguhnya mencoret-coret yang dilakukan secara spontan, nggak pake sketch terlebih dahulu. Doodle sendirinya pun dibagi menjadi 3, tapi untuk lebih lengkapnya bisa lansung kunjungi disini nih yang lebih spesifik bahas tentang doodle art :)

Nah setelah tahu dengan doodle art, maka dari situlah aku pengen juga buat. Pertama sekali mau buat doodle itu liat tutorial di youtube, sempet down juga karena semua tutorialnya keren terus bagus - bagus lagi gambarnya. Tapi (iyaa, tapi lagi) karena insting penasaran dan keingintahuan ku sangat besar maka aku pun mencoba. Pertama kali coba itu dikertas, iyaa kertas yang kecil banget haha. Udah ahh, dari pada banyak cincong semuanya pasti udah penasaran kan mau liat hasil doodle art buatan ku ? Silakan dilihat dibawah nih :) Sebelumnya maaf kalo masih jelek, maklum aku masih noob -_- Selamat melihat dan menilai karyaku! :D

Ini dia Doodle Art pertamaku! Masih jelek banget yaa :(
Ini yang Ke -2, Masih tahap latihan juga. Smoga lumayan lah

Ini yang Ke -3. Buatnya keroyakan sama @lutfiamliyah @aisyah_albarroh :)
Dan ini yang Ke - 4. Bikin ini buat ngabisin waktu insom :)
Nah itu dia beberapa doodle art yang udah berhasil (katakan saja begitu :p haha) aku buat. Gimana temen-temen ? Baguskah? Aku yakin semua geleng-geleng.. haha. Okee, sampai sini dulu postingan kali ini. See you and ByeBye :D



Comments

  1. Replies
    1. BolehBoleh :) Wani piro ? *ehh haha

      Delete
    2. uang 100 ribu monopoli... bisa dibelanjakan yaa ?

      Delete
  2. Replies
    1. Serius nih? Ga bohong kan? Apalagi disuap disuruh bilang keren? :D hehe

      Delete
  3. Replies
    1. Makasih :))) Boleh aja mau minta buatin, tapii..... hehe

      Delete
  4. suka banget sama yg terakhir kak.. keren keren kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong suka sama yg ke-4 masalahny udah lumayan latihannya *toss :)) hehe. Makasih tiyak..

      Delete
  5. Bagus ken sumpah :) bolehlah kawan aku sikok ini :$

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih icha, Penulis yang selalu rendah hati :)) hehe. Kamu juga ngga kalah keren oo, bentar lagi punya buku sendiri hoho

      Delete
  6. gua paling suka yang kedua. bagus2 semua loh. keren deh. terus belajar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih arman :)) Yupp, ini juga latihan trus *semangat* hehe

      Delete
  7. Replies
    1. huehue :3 Gambarnya aja belum lurus ini, tapi bolehlah nanti dipake pewarnaan. Makasih ka sarannya

      Delete
  8. Aww, sama Kak, lagi seneng-senengnya bikin doodle, temenku minta dibikinin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. *TOSS* Yeah, kita sama :D hoho. AYo kita yang semangat yaa bikin nya hehe

      Delete
  9. Lagi jaman nih kayak ginian. Paling suka yang ke tiga nih :D Keep it up!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya doodle ini udah lama ada, tapi mungkin di indonesia baru jadi trend skrg :D hehe. Okaayy, Makasih sophia :)

      Delete
  10. Wiih keren keren :3 dikembangkan terus bakatnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih rian :)) hehe jadi malu nih. Okee, bakalan latihan terus nih !

      Delete
  11. mantap nih, acungin jempol 10 deh... (jempol siapa aja ya?) hehe..
    bnr2 kreatif... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tolong pinjemin jempolnya nih :D hehe
      Makasih penghuni60 :)))

      Delete
  12. Wua, keren gambarnya, meski terbilang pemula tapi bagus loh hasilnya, mbak. saya pernah lihat gambar yang begituan, tapi medianya di dinding. sempat tak simpan gambarnya, kepengen gambar juga. melihat postingan mbak jadi tertarik lagi, hehe. lanjutkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih richo :) iyaa, awalnya juga liat punya orang lain trus kepengen buat sendiri akhirnya coba dn keterusan deh hehe. Ayoo buat juga :)

      Delete
  13. nyantumin nama aku bayar yaaaa. Bayarin buat produknya kimilatta aja nggak papa deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu yaa? emang situ siapa ? haha :D

      Delete
  14. Waw keren.. Saya suka :D ajarin dong mb buat doodle art???
    adk lg boring ngambar anime, ngga ada perubahan kalo ngambar selalu terpaku dgn contoh -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. belajar bisa otodidak audina :) bisa liat tutorial di youtube. Lakukan sesuatu hal yang baru bisa buat bosan hilang loh ? Selamat mencoba doodle art hehe

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari