Tag Berantai

Tag. Berantai. Tag Berantai. Tag artinya menandai sedangkan berantai arti harfiahnya saling berkait jadi kalo digabungin 'Menandai yang saling terkait' antara penanda dengan si yang tertanda :D Ngomong-ngomong masalah tag berantai, kemarin aku itu ikutan games 'tag berantai'. Games ini adalah menjawab 3 pertanyaan yang diberikan oleh si penanda ke pada tertanda, dan dalam hal ini akulah sang tertanda. Jadi, aku diharuskan menjawab 3 pertanyaan dari temanku yang kebetulan bernotabene sebagai si penanda. Inilah dia pertanyaan tersebut...

1. Sebutkan 12 hal dari dirimu yang membuatmu layak untuk dihargai ?


Pepatah bilang 'Hargailah orang lain, Maka Kau pun akan dihargai'. Setiap orang berhak untuk dihargai ataupun dicintai. Namun, tidak menutup kemungkinan kita pun harus berusaha bersikap agar dapat dihargai orang lain, yaa salah satunya tadi dengan cara kita menghargai orang lain terlebih dahulu. Jika kau tanya aku layakkah aku untuk dihargai ? Tentu saja aku jawab, iya. Karena aku punya wawasan dengan kata lain pintar walaupun tidak genius :) hehe, orang yang memiliki pengetahuan atau wawasan layaknya seorang guru yang selalu kita hargai. Kemudian karena aku seorang yang memiliki prinsip, seorang yang open-minded, seorang yang selalu menolong temannya yang kesusahan, seorang yang pekerja keras, seorang yang selalu berpikir positif, seorang selalu mendengarkan pendapat orang lain, hmm... dan aku itu orang baik -kata temen aku sih :) hehe- Apalagi yaa ? mungkin intinya aku layak dihargai karena aku juga menghargai orang lain, siapun itu.

2. Apa saja 12 hal yang bisa bikin kamu badmood ?



Badmood. Ada saja hal tak terduga terjadi dalam keseharian kita dapat merubah mood kita jadi BAD mode ON. Begitupun dengan aku, ada hal-hal yang bisa bikin badmood diantaranya adalah jikalau aku diharuskan menunggu, dinyatakan salah padahal pendapatku benar, dibohongin, aku lagi omong dicuekin, planning tidak sesuai dengan rencana, di-PHP-in sama dosen -___- ( Plis pak bu dosen jangan PHP lagi dong :'( ), orang yang berisik atau bikin keributan, sms penting tapi ngga dibales, saat nanya malah disepelehin, mau nyari tugas tapi paket internet abis, terus lagi enak-enaknya tidur siang malah diganggu dan sakit perut yang mengharuskan bolak-balik kamar mandi. Itu dia hal-hal yang bisa bikin aku badmood, jadi kalo udah tahu jangan dilakuin sama aku yaa ? ntar aku badmood loh :) hehe

3. Sebutkan 12 hal yang akan kamu lakukan ketika memenangkan sebuah undian ?



Jika aku benar-benar memenangkan sebuah undian, dan ternyata undian yang cukup besar saking besarnya kemungkinan aku akan bingung sekaligus seneng. Hal yang kemungkinan -Iyaa, kemungkinan :) haha- aku lakukan adalah sujud syukur, ngucapin alhamdulilah, senyum, ketawa, nangis bahagia, buat status, nge-tweet, kasih tau keluarga, kasih tau temen, mikir mau diapain, mikir terus mikir lagi sambil bilang "Ini bukan mimpi kan ?" :D Hahaha

Okee, itu dia jawabanku dari 3 pertanyaan tadi. Oh iya, pasti pada bingungkan kenapa harus 3 pertanyaan dengan 12 jawaban setiap masing-masingnya ? Hmm.. aku kurang tau juga yaa, tapi begitulah peraturan gamesnya :) hehe.  Dengan begitu aku sudah melaksanakan tugasku sebagai tertanda :) hehe. Oh iya, kalo temen-temen disodorin dengan pertanyaan yang sama kira-kira apa jawaban kalian ? boleh dong di bagi di kotak komentar :) hehe

Comments

  1. hal yg membuatku layak dihargai kayaknya sama kak.. tolong hargai aku karena aku menghargai kalian ^^
    hal yg bikin badmood, apa yg dipengen gak kesampean..
    hal yg dilakuin kalo menang undian.. ikut undian lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya salaing hargai aja sesama manusia :) hehe
      kalo mslah badmood, lebih sering nad dengan keadaan yg sering ngga terduga terjadi -__-
      cukup sekali aja ikut undiannya, ntar ngga menang kecewa loh :p haha

      Delete
  2. Bawaannya ngayal yang nomer 3 terus hahaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D maunya menang undian juga yaa...

      Delete
  3. setuju tu sama kyk mbak "tolong hargai aku karena aku menghargai kalian"
    yg paling enk itu yg menang undian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo emang ada terus emang menang bneran undiannya juga mau ini saya haha

      Delete
  4. kak itu pas ditanya langsung jawab yak?
    soalnya kalo aku yg ditanya mikirnya lama hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D mana ada lansung jawab. yang ada mikir juga jawabnya, apalagi jawab soal pertama. Berhasil bikin kening berkerut sendiri hehe

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Sesuatu. Sesuatu yang Baru

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari