Shout Your Thoughts, Blogger's Shout Out !!

Setiap mau nulis postingan yang baru pasti bermasalah pada kalimat pembukanya. Begitu pun dengan hari ini, aku pusing mau memulainya gimana. Udah nulis satu baris entar-entar dihapus lagi karena merasa kurang cocoklah, terlalu basa-basilah, atau ga enak bacanya lah. Aku juga sering heran -__- Kira - kira para bloggers yang lain kayak gitu juga ga yaa ? Sering hopeless juga karena pusing mikirin kalimat pembuka.

Tapi buat kali ini aku udah ga mau pusing lagi, karena aku lagi seneng, bahagia, happy atau apalah itu nama yang lainnya :). Disaat - saat akan menghadapi minggu-minggu suram ada saja yang bikin semangat. Yupp, pada tanggal 7 Desember, yang nota-benenya besok tanggal 8 desember yaitu  hari perdana buat UAS akun facebook-ku dipenuhi oleh notifications dari sebuah grup 'Blogger's Shout Out' yang kurang lebih seperti foto dibawah ini isinya :





Nah, hal tersebutlah yang buat aku seneng, kaget bahkan bingung. Seneng dan Kaget karena ga nyangka aku bakalan diterima masuk komunitas itu. Bingung? ini disebabkan aku udah lupa kalo pernah kasih permintaan dan CV buat gabung di komunitas itu dan ternyata baru di accept sekarang hehe.Namun, tak apalah penantianku ga sia-sia juga akhirnya. *cium kakak-kakak BSO* *ehhh :D hahaha*

Tapi, sebelumnya udah tahu belum sih apa itu Blogger's Shout Out ? atau yang disingkat jadi BSO ? Blogger's Shout Out adalah salah satu komunitas blogger yang cukup tenar atau terkenal. Bagaimana engga tenar, anggota grup aja udah mencapai angka 119 anggota yang berasal dari kota yang berbeda-beda. *tepuk tangan* Wuiihh, banyak kan? Komunitas ini memilki tujuan yaitu ngajakin temen-temen blogger di Indonesia untuk bersama-sama mengkampanyekan pemikirannya yang kreatif, imajinatif dan positif buat mempersempit ruang negatif dan cara pandang orang-orang yang berselancar di dunia maya.

Anyway, Kalian pengen tahu engga sih perjalanan aku sampai bisa di terima komunitas BSO ? Pasti penasaran-kan? yang engga penasaran, penasaranin aja yah *pemaksaan* *hahaha*. Nah, beginilah ceritanya.....

Darimana sih tahu komunitas Blogger's Shout Out atau BSO ?

Pertama-pertama aku agak sungkan jawab pertanyaannya, kenapa ? karena bakalan inget masalalu lagi *eaaa :) abaikan itu ga penting*. Awalnya sih dari timeline, lagi liat tweet lewat yang berisi tentang pemenang lomba SEO waktu itu. Karena sebagai blogger baru yang harus banyak belajar maka aku pun kepo tentang pemenang tersebut *ketauan kepo -____- ahh sudahlah*  Dan yang ternyata pemenang tersebut adalah kakak tingkat aku sendiri yang bernama Komala Dewi. Pada saat lagi ubek-ubek blognya ketemulah aku pada salah satu postingan tentang Blogger's Shout Out. Begitu ceritanya :)

Terus alasan apa sampe kamu bisa tertarik buat ikutan komunitas BSO ? 

Karena pada postingan mba mala ada salah satu kalimat yang berbunyi gini "Bloggers' Shout Out ini memiliki visi dan misi, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa lewat penghijauan dunia maya". Nah, bangsa aja bisa cerdas, apalagi kita yang ikutan pasti ikutan cerdas juga kan ? :) Maka dari itu juga, aku tertarik buat ikutan komunitas ini. Selain itu juga kita bisa menambah teman dalam pertemanan dunia maya. Aku juga salut sama para admin komunitas BSO, blog mereka informatif semua. salah satunya Dani Siregar yang udah aku ubek-ubek blognya *ketauan kepo (lagi)*.

Jadi, apa yang kamu tahu tentang komunitas ini ?

Yang aku tahu cuma dikit engga banyak. Yang aku tahu komunitas ini selain punya tujuan biar kita rajin nge-post dengan melalui Campaign Projectnya namun komunitas ini juga memiliki tujuan agar isi blog kita dapat bermanfaat bagi orang-orang lain, mungkin juga bisa berdampak sehingga benar-benar mencerdaskan banga. Gimana engga bangga tu kita sebagai seorang bloggers pun bisa ikut andil dalam mencerdaskan bangsa dengan cara memberikan informasi yang informatif. Blog kita juga isi engga cuma curhata, renungan atau hal absurd yang lainnya. Yaa, itu dia dari saya guys :) hehe. Kalo pengen tahu lebih lengkapnya silakan kunjungi saja blog Ka Glen Tripollo selaku founder komunitas ini :)


Makasi kakak-kakak BSO Allies yang udah terima aku di komunitas ini :). Salam Solid!!

Comments

  1. duh, terharu kakak jadi pengen pipis #loh :))
    salam hangat BSO ;-)

    ReplyDelete
  2. wah niken sekarang jad anak yang aktif seperti yang di atas hehe

    ReplyDelete
  3. salam solid BSO, enak baca pre projectnya :)

    ReplyDelete
  4. wah panjang nih tulisannya, lebih modal daripada punya ane khakhakha
    salam solid :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa dong kan modal bloggers cuma tulisan hehe. Salam Solid juga :)

      Delete
  5. kira kira penghijauan dunia maya seperti apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satunya yaa ini dengan memberikan info/hal2 yg positif kreatif dan informatif. Bukan hal yg negatif misalnya kayak pornografi dan lain-lain.

      Delete
  6. Salam BSO :3

    smoga BSO siph, member bnyak loyal + makin banyak. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam solid BSO :))

      Aamiiin O:) semoga benar-benar dapat mencerdaskan bangsa :D

      Delete
  7. selamat project pertama telah terselesaikan :) *apa kabar akuuu

    ReplyDelete
  8. oke emang misinya menarik, mari berkontribusi untuk merealisasikan misi itu
    salam kenal.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga :))) ayo ikutan gabung juga hehe

      Delete
  9. halooooow.. salam kenaaaaaaaaaaal ^_^ aku baru liat postingannya, maap yaak :(
    betewe, maap lagi yaaak di acceptnya lama beuuuudh. hehhehee...
    salam solid :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mba :) makasi udah di accept yaa hihiww...

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Sesuatu. Sesuatu yang Baru

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari