Libur tapi engga ada Acara ?

Libur telah tiba, Libur telah tiba
Hore… Hore.. !!
Hatiku gembira…… :D



Sebenernya itu lagu cocok dan pas buat orang yang liburannya udah ada planning mau kemana, ama siapa trus ngapain ditambah lagi nilai bagus, ipk naik, orangtua seneng, punya uang buat liburan. Dan begitu pun sebaliknya, ngga cocok (bangetssss) buat orang yang belum atau emang beneran ngga ada acara buat liburan ditambah nilai ancur, ipk anjlok, orangtua marah. Kalo kalian termasuk optional yang kedua ntar dulu deh mau ngayal liburan kemana, khayalin dulu ntar kalian kena oceh apaan ? hehe :), kecuali lagi nih orang tua kalian baik mau nge-izinin kalian liburan tapi uang sakunya ga ada. *Nah loh :p hehe*

Mendekati liburan juga udah mainstream nanya “ Liburan mau kemana ?”, “Eh, kalian mau ngapain liburan ntar?” atau “Nanti liburannya ama siapa?” beserta pertanyaan-pertanyaan yang lainnya. Pas udah liburan trus ketemu sama temem-temen juga ada pertanyaan serta pernyataan yang mainstream juga, kayak gini nih misalnya “Oleh-olehnya mana nih ? *nanya sambil senyum-senyum ga jelas*”, “Kamu enak ya bisa liburan, lah aku mantep aja dirumah”, “Ngapain aja liburan disana ?” trus bagi si yang liburan bakalan cerita panjang lebar deh tentang liburannya yang nanti bakalan berhasil buat iri bagi para pendengarnya :D hoho. Okee sekian !

Ngomong-ngomong masalah liburan dan setelah lumayan lama tidak ngeblog -_- akhirnya kali ini aku datang kembali dengan masa liburan aku yang udah abis guys alias udah masuk kuliah lagi. Jadi sekarang udah beraktifitas kembali layaknya seorang mahasiswa, disini ada temen-temen yang udah pada masuk sekolah atau kerja juga? Selamat beraktifitas kembali deh :) Buat yang masih liburan, selamat menikmati liburannya sebelum kembali pada aktifitas sebelumnya.

Sebenernya (ntah yang keberapa kalinya) tulisan kali ini menyangkut tentang Kegitan Pada Hari Libur *catet ya* Disini hari minggu juga termasuk hari libur, bukan cuma liburan semesteran aja yaa guys ;) hehe. Ide ini berasal dari rasa keingintahuan dan penasaran aku. Jadi, ceritanya aku itu selalu dibayang-bayangi sama pertanyaan “Apa sih yang dikerjain atau dilakukan orang pada hari libur tapi ga punya acara ?”. Nah, maka dari situlah aku ingin menulis hasil survey dan analisis aku dengan sebuah pertanyaan tersebut. Kalian mau tau juga apa aja jawabannya ? Kalo gitu ayoo baca trus sampe selesai :) xoxo

1. Tidur. Hal yang paling mainstream yang bakalan kalian lakuin saat libur tapi ga ada acara. Ngga usah ngelak atau pura-pura bukan kalian yaa ? Ngaku aja deh pokoknya :p haha. Malahan ada yang lebih milih tidur dari pada bangun pagi.. ku trus mandi, tidak lupa menggosok gigi *ehh.. malah nyanyi ini* :D


2. Baca Buku. Kalo nanya sama kutu buku atau penggemar buku, ini nih jawabannya. Engga jauh-jauh dari buku pokoknya :) Ada yang hobi baca buku disini ? Boleh pinjem buku kali yaa :3 *eh.. haha

3. Nonton TV/DVD. Alhasil udah pasrah mau ngapain, jadilah nonton tv/dvd menjadi pilihan terakhir. Apa boleh buat ga ada kegitan lain, karena udah dilakuin semua XD haha. Miris banget ya kayaknya ?

4. Main game. Ga ada salahnya main game disaat libur kalo ga ada acara, karna dengan main game kita juga bisa belajar berapa hal seperti pernah aku jabarin di tulisan disini.

5. Nge-blog. Wohooo /(^_^)/ Are you blogger ? Ini nih kalo blogger, ga tau lagi dimana, kapan, lagi apa atau sama siapa pasti pikirannya ga jauh dari mau update blog. Apalagi yang udah lama ngga nge-blog merasa bersalah banget udah nelantarin blognya. Makanya pada saat libur pasti bakalan luangin waktunya yang banyak buat blog. Bahkan liburan anti-mainstream kamu bisa jadi ide buat update blog kalian :)

Nah guys itu dia dari aku tentang Kegiatan pada hari Libur dikala ngga ada Acara. Ada yang lain ? Silakan ditambah kolom komentar ya, sekian dulu dari saya kali ini. ByeBye :)

Comments

  1. aduh kasian *cupcup* :p
    ken mau kasih saran nih, tulisannya di gedein lagi coba. biar yang baca matanya agak enakan dikit, kalau fontnya kecil berasa mepet banget tulisannya jadinya ruang kosongnya agak sempit hehehe :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. wah, jangang lupa oleh-olehnya yaa :) <- kalimat mainstream hehe

      Delete
  3. Replies
    1. mba kan udah kerja :p hihi mana sini traktir aku.. hehe

      Delete
  4. gue liburan jadi tukang ojek adek gue yang masih kelas 2 SD. Nganter sekolah- Jemput balik sekolah- Nganter TPA- Jemput TPA. Pokoknya nganterin dia ke manapun dia pergi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini komen berselubung curhat :D haha

      eh, jadi tukang ojeknya dibayar ga tuh?

      Delete
  5. alhamdulillah liburan kali ini agak beda dari liburan-liburan sebelumnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. liburan sebelumnya pasti suram yaa? haha

      Delete
  6. jalan-jalan.. naik ke puncak kenangan. :D

    Nice Post!
    www.amnuhu.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. setelah di puncak kenangan bikin pulau tuh *ehh :D haha

      Delete
  7. Cie yang liburan, kalo gue mah #RIPholidays !

    ReplyDelete
  8. Liburan keliling jakarta naek busway. lumayan bayar goceng terus dudung anteng didalem.. adem pull ase :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhaha :D bener juga tuh modal 5rb udah bisa keliling liat jakarta (y)

      Delete
  9. liburan kali ini, gabut alias kagak ada kerjaan, mana libur semester lama juga :(
    jadi mengisi waktu luang paling nonton film aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. cari kerjaan yang lain biar ga bosen tuh :))) hehe

      Delete
  10. Hai Niken... salam kenal...
    selamat menikmati masa-masa liburannya yaa, semoga setelah saya komen ini, liburannya Niken jadi banyak acara, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Widi, Salam kenal juga yaa :)
      Niken mah udah selesai liburannya -_- sekarang udah masuk lagi nih

      Delete
  11. Liburan? Nulis di blog one day one post :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh boleh juga tuh :)) tapi jgn one day pne post bagusnya three days one post tuh hehe

      Delete
  12. liburan di pake buat silaturahmi ke teman" kos :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. temen kos pada jauh semua pulang kampungnya :'( kaga ada duitnya

      Delete
  13. mending ngeblog saja deh siapa tahu nemu uang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah pikirannya uang trus nih yee :p hehe. Tapi bner juga sih :D

      Delete
  14. Nomor 1, 3, dan 5 paling sering kulakonin.Tambahan kegiatan mengkhayal/melamun juga sering di hari libur hahaha. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener banget itu melamun. Ngga usah hari libur hari biasa aja pasti juga nge-lamun kadang kadang.. hehe

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Sesuatu. Sesuatu yang Baru

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari