Makhluk unyu nan lucu.

Alohaaa para blogger dan readers yang saya sayangi dan cintai :D (Maklum jomblo jadi bisa bilang sayang + cinta ama semua orang #miris) Apa kabarnya ini cowo-cowo ganteng dan cewe-cewe cantik yang udah rela meyempat waktunya buat baca tulisan di blog aku ? Kalo kemaren kita ketemu dengan tulisan aku yang menceitakan salah satu temen aku, yang belum tahu atau belum baca boleh klik disini nih. Nah, kali ini kita ketemu lagi dengan tulisan yang baru tentunya.

Kali ini aku hadir akan membahas seekor Makhluk unyu nan lucu… (catet : unyu nan lucu, tapi aku juga engga kalah saing kok :) hehe) seekor hewan yang udah umum atau mainstream. Kalian semua pasti udah tahu dan pernah ketemu sama makhluk ini. Seekor hewan yang sekarang udah ada aplikasinya dan bisa didownload buat smartphone kalian, dia bisa diajak ngomong. Apalagi kalo lagi stress dan ngerasa kesepian, dia adalah temen yang pas dan tepat tuh (ketauan nih jomblonya :p wkwkk). Yupp, dia adalah seekor hewan yang sering kita sebut dengan “kucing”. Disini ada yang punya peliharan seekor kucing ? Kalo gitu #TOSS kita sama :D aku juga punya kucing dirumah tapi kalo dikosan ga ada hehe.

Ihh lucu banget kan kucingnya :) hihiw

Okee, back to topic. Disini aku bakalan kasih tau apa sih keistimewaan dari kucing ini ? Beruntung ga kita punya peliharaan kucing ? Mau tau.. mau tauu… Lets check it out !

1. Fakta Ilmiah tentang kucing mengatakan bahwa Pada kulit kucing terdapat otot yang berfungsi untuk menolak telur bakteri. Otot kucing itu juga dapat menyesuaikan dengan sentuhan otot manusia. Permukaan lidah kucing tertutupi oleh berbagai benjolan kecil yang runcing, benjolan ini bengkok mengerucut seperti kikir atau gergaji. Bentuk ini sangat bergunasebagai alat pembersih yang paling canggih, permukaannya yang kasar bisa membuang bulu-bulu mati dan membersihkan bulu-bulu yang tersisa di badannya.. Ketika kucing minum, tidak ada setetes pun cairan yang jatuh dari lidahnya.

2. Fakta Ilmiah tentang kucing lainya adalah Telah dilakukan berbagai penelitian terhadap kucing dan berbagai perbedaan usia, perbedaan posisi kulit, punggung, bagian dalam telapak kaki, pelindung mulut, dan ekor. Pada bagian-bagian tersebut dilakukan pengambilan sample dengan usapan. Dan hasil dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan hasil penelitian laboratorium menyimpulkan bahwa kucing tidak memiliki kuman dan mikroba. Liurnya bersih dan membersihkan. Jika ditemukan kuman, kuman itu masuk kelompok kuman yang dianggap sebagai kuman biasa yang berkembang pada tubuh manusia dalam jumlah yang terbatas seperti, enterobacter, streptococcus, dan taphylococcus.
Jumlahnya kurang dan 50 ribu pertumbuhan.

3. Komentar Para Dokter Peneliti terhadap kucing. Menurut Dr. George Maqshud, ketua laboratorium di Rumah Sakit Hewan Baitharah, jarang sekali ditemukan adanya kuman pada lidah kucing. Sedangkan Dr. Gen Gustafsirl menemukan bahwa kuman yang paling banyak terdapat pada anjing. Adapula Dokter hewan di rumah sakit hewan Damaskus, Sa’id Rafah menegaskan bahwa kucing memiliki perangkat pembersih yang bemama lysozyme.

4. Fakta Ilmiah tentang kucing berikutnya adalah Zaman dahulu kucing dipakai untuk terapi. Dengkuran kucing yang 50Hz baik buat kesehatan selain itu mengelus kucing juga bisa menurunkan tingkat stress.

…… Abu Qatadah berkata bahwa Nabi SAW pernah bersabda, “Kucing itu tidak najis. Ia binatang yang suka berkeliling di rumah (binatang rumahan),” (H.R At-Tirmidzi, An-Nasa’i, Abu Dawud, dan Ibnu Majah).

Nah guys itu dia keistimewaan dari seekor kucing :) Kalo ditanya beruntung ga punya peliharaan kucing ? so, pasti beruntung. Jadi yang belum punya kucing di rumahnya silakan pelihara yaa abis baca artikel ini hehe. Oh iyaa, ada yang mau nambahin fakta lainnya tentang kucing ? silakan menuju kotak komentar yaa ! Sekian dulu dari aku kali ini and ByeBye :)

Comments

  1. Replies
    1. cobala untuk mencintai kucing :) lucu kok.. hehe

      Delete
  2. Ehiya tuh lucu banget, apalagi yg difoto itu :3
    kucing, peliharaan nabi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kucingnya lucu, yang punya blog lucu juga ga? hehe

      Delete
  3. aku ada rencana punya kucing juga nih, tapi masih menimbang plus minusnya dan disesuaiin sama aku yang nomaden.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah.. kalo saran aku sih ntar aja pelihara kucingnya, kucing rentan kalo mau dibawa nomaden :) hihi

      Delete
  4. hidup kucing! :D aku juga loh punya kucing 4 saudara, cuma sekarang tinggal 1 sama induknya doang.. haha kucing memang lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalah dong aku :p aku cuma punya 2 kucing, sering berantem lagi.. haha

      Delete
  5. satu foto kucing aja udah lucu banget,apalagi dibanyakin gambarnya >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo banyak nanti tambah bikin gemes, makanya cukup 1 aja :) hehe

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Sesuatu. Sesuatu yang Baru

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari