Asus ZenPower Ultra : Penangkal Mati Gaya Saat HP Abis Batre


"Our lives will be facilitated by a myriad of adaptive applications running on different devices, with different sensors, all of them collecting tidbits about everything we do, and feeding big digital brains that can adapt applications to our needs simply because they get to know us.” 
M├írcio Cyrillo, Executive Director at CI&T 

***
Seperti kata bapak Marcio, Kehidupan kita sekarang itu bergantung pada aplikasi yang ada di Smartphone kita. Dimulai dari kegiatan sehari-hari biasa misalnya chatting, baca berita sampai dengan transaksi belanja ataupun bank dan bisnis. Dengan perubahan kegiatan kita yang menjurus ke era digital, secara ngga lansung kita jadi makhluk hidup yang bergantung dengan Smartphone kita.
“Barang apa sih yang pertama kali harus dibawa saat kalian berpergian?”
Kalo kalian dapet pertanyaan diatas, bakalan jawab apaan sih? Nah, ini adalah rangkuman jawaban yang aku denger dari orang-orang sekitar aku.

Smartphone
Sepuluh diantara sepuluh teman yang aku tanyain pertanyaan diatas menjawab Smartphone menjadi barang terwajib, termesti dan terharus dibawa kemana-mana. Ini adalah bukti lainnya kalo kita sekarang udah di era digital. Kalo ngga bawa HP rasanya itu mati gaya banget, ngga bisa ngapa-ngapain. Kebutuhan Smartphone sekarang itu udah bergeser dari yang kemarennya cuma kebutuhan sekunder jadi kebutuhan primer. Coba bayangin aja deh kalo mau pergi, terus Smartphone kalian tinggal? Bayangin aja dulu, Kalo udah coba kasih komentar-nya ya!

Uang atau Dompet
Selain smartphone, uang atau dompet adalah barang lainnya yang punya tingkat keharusan lumayan tinggi dalam daftar barang yang harus ada dalam tas.Apalagi mau hangout bareng temen-temen pasti se-engga-nya ya nih kita pasti bakalan keluar uang buat makan bareng, atau beli kopi biat nongkrong sambil ngobrol-ngobrol cantik gitu, Kan?

Makeup atau Fragrance
Makeup, seperti lipstik dan bedak adalah barang yang harus ada dalam tas cewe-cewe kalau lagi mau pergi atau jalan-jalan. Alasannya ya buat menjaga penampilan biar tetap fresh dan segar walaupun udah darimana aja, kemana aja dan main apa aja. Apalagi nih fragrance kayak parfum, mungkin ngga harus cewe yang bawa, tapi cowo juga bisa. Karna dengan begini, kita ngga terlalu bau badan dan ngga minder buat deket-deket sama orang lain walaupun udah dari aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat guyss.


Power Bank
Power bank bisa dikatakan sebagai penyelamat saat hp lagi abis batre atau ngga ada colokan buat nge-charge. Untuk orang-orang yang sibuk banget atau orang yang kegiatannya lebih banyak di luar dari pada dalam ruangan, power bank adalah barang wajib lainnya yang harus dibawa. Contohnya aja aku yang sering banget pergi pagi pulang malem terus ngga diam di satu tempat tapi kemana-mana, aku butuh banget yang namanya power bank buat hp aku kalo lagi abis batre. Nah, sekarang ini aku lagi pake power bank Asus ZenPower Ultra dengan kapasitas 20100 mAh. Dengan kapasitas yang besar, aku bisa nge-charge Hp lebih dari 4 Kali. Selain itu, walaupun dipake berkali-kali ZenPower tetap tidak panas jika dipegang karena juga dilengkapi Asus Powersafe Technology untuk temperature protection-nya.

Asus ZenPower Ultra ini punya desain dengan menggunakan alumunium casing dengan desain lingkaran konsentris, sehingga tampilannya sederhana dan elegan. Selain itu, yang bikin aku pakai asus ZenPower Ultra adalah desainnya yang pas digenggaman tangan jadi mudah buat dipegang dan ngga memakai banyak tempat didalam tas.
Asus ZenPower Ultra juga punya fitur Dual Port Quick Charge pengisian daya baterai untuk 2 device secara cepat dalam waktu bersamaan. ZenPower Ultra juga didukung Qualcomm Quick Charge 2.0. Jadi kita bisa mengisi penuh ZenPower hanya dalam kurang dari 7.5 jam. Oh iya, ZenPower ini selain sebagai power bank bisa juga digunakan sebagai senter. Tuh, Multifungsional banget, kan? Cocok nih yang mau backpackeran di alam terbuka. Udah bisa nge-charge berkali-kali, cepet diisi ulang dan anda senter lagi. Kalo ibarat peribahasa tu kayak “sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui”. Eitsss, tenang aja ZenPower ini udah memiliki 8 sertifikasi internasional untuk memberikan perlindungan tertinggi, jadi udah terjamin banget kan keamanan-nya?

Comments

  1. Yang penting bawa duit, kalau kemana-mana ga bawa duit pasti susah :p

    Tapi bawa powerbank juga penting biar bisa eksis hahaha

    ReplyDelete
  2. semuanya perlu, dibawa dek. kemana saja :). karena barang barang simple itu penting

    ReplyDelete
  3. Dulu saat traveling belom ada powerbank, beuh susah bener. Sekarang jauh lebih mudah :)

    omnduut.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru