Fenomena Secret Admirer




Setiap dari kita pasti pernah menjadi secret admirer dan memilki secret admirer sendiri - Niken Teguh, Golden Ways.

Percaya engga guys dengan qoute yang diatas? Kalo percaya alhamdulillah, kalo engga juga gapapa kok :) aku ga maksa *dalem hati kecewa :'( hikss* Ehh, ngomong-ngomong masalah secret admirer, ada yang tahu apa artinya? Menurut mister wikipedia, secret admirer is an individual who feels adoration, fondness or love for another person without disclosing his or her identity to that person, and who may send gifts or love letters to his or her crush. Yang dalam bahasa indonesia artinya adalah seorang individu yang memiliki rasa kesukaan atau cinta untuk orang lain tanpa mengungkapkan identitas dirinya kepada orang itu, dan orang yang mungkin dapat mengirimkan hadiah atau surat cinta untuk taksirannya.

Disini ada yang punya secret admirer ? Ehh, mana mungkin tahu yah, tapi yakin aja deh kita itu pasti ada secret admirer *PD Mode ON* Nah sekarang ada yang lagi jadi secret admirer? Ayoo ngaku aja deh.. Angkat tangan coba, pasti banyak :) *hehehe*.

Halah -_- udah yah basa-basinya, kita to the point aja. Kali ini aku ingin menulis tentang yang berhubungan dengan secret admirer. Kenapa sih mereka lebih suka memendam perasaan mereka dibandingkan mengungkapnya? adakah dampak menjadi seorang secret admirer? beserta dengan dan lupa lagi lain-lainya.


1. Malu atau Takut. Sebagian orang lebih memilih mencintai dalam diam karena takut atau malu ntar kalo ditolak. Padahal mungkin bukan itu yang terjadi nantinya, tapi kadang kita sudah punya gambaran aneh-aneh dengan hal yang akan terjadi dan hal itulah yang menyebabkan mereka lebih nyaman jadi pengagum rahasia.

2. Pasif. Yang kedua seseorang lebih memilih mencintai secara diam-diam dikarenakan mungkin adalah seorang yang pasif. Orang yang cuma bisa nerima aja, engga mau berusaha atas apa yang diinginkannya. Jadi, kira-kira begitulah orang yang pasif.

3. Friend Zone. Terjebak dalam situasi ini udah engga jarang lagi. Pasti banyak jugakan yang udah ngalamin ? Engga harus kalian, tapi teman-teman kalian atau orang-orang disekitar kalian. Ini juga salah satu faktor buat orang lebih milih jadi secret admirer

4. Seneng sama Orang lain. Pernah kecewa kalo tau orang yang kita suka ternyata lebih suka sama orang lain? Sabar. Kalian ga usah sedih, kalian masih bisa jadi secret admirernya. Cinta kan engga harus memiliki, guys? hehe.

5. Sudah Punya Pacar. Kalo faktor satu ini kita ga bisa memilih lagi selain jadi secret admirernya guys. Karena cintanya sudah dimiliki dan memiliki. Tapi, yah kembali lagi dengan kata aku tadi 'cinta itu engga harus memiliki' :D hehe 

“Orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan. Entah catatan atau gambar. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.” - Raditya Dika, Marmut Merah Jambu -

Tapi, dalam hal ini cinta dalam diam atau jadi seorang secret admirer ga salah kok, Kalau ga melampaui batas. Mereka pasti punya alasan mereka masing-masing. Sebagian secret admirer juga percaya bahwa Sesungguhnya yang mendatangkan rasa cinta ini, yang mendatangkan rasa kagum ini, yang memekarkan hati ini adalah dari-Nya. Bukan karena mencintainya dengan diam secret admirer akan menderita. Bukan karena mengaguminya dengan diam secret admirer akan merana. Namun, secret admirer tahu bahwa cinta ini suci dan tak boleh dinodai. Dan cinta ini hanyalah milik-Nya semata. So, sometimes just having a secret admirer is enough :)

Comments

  1. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. kenapa point ke-3 ka? haduhh, laagi ngalamin yaa? hehe

      Delete
  2. pas banget semua kriteria diatas. aku termasuk salah satunya *secret admire

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda agama juga terkadang jadi salah satu faktor jadi secret admirer :)

      Delete
  3. Duh ! Secret admirer itu gak enak rasanya, cuma bisa memandang dr sisi jauh*eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap sesuatu itu punya kelebihan dan kekurangannya. kekurangan secret admirer ya itu tdi :)

      Delete
  4. Teori : . Cinta kan engga harus memiliki
    kenyataannya cinta harus memiliki

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti, suatu saat pastibkalan ktemu sm yg namany 'cinta engga harus memiliki' :) hehhe

      Delete
  5. Maksudnya melampaui batas ?

    Lebih nyaman jadi secret admire untuk saat ini. Jadi inget film cinta brontosaurus "Aku mau cari cewek yang ketika kulihat aku tidak bisa bayangkan bagaimana akhir/putus nya"

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti taulah mksud dri 'kata' itu :))

      haha, itu terserah fadhli mau jadi secret admirer atau tidak :)

      Delete
  6. gg ngerti . . :D:D:D:D
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. oo, ga ngerti yaa? yg dimananya ? hehe

      salam kenal juga :)

      Delete
  7. "Friend Zone" oh GOD kenapa harus ada kata itu... -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah diganti 'ZONA TEMAN' nih XD wkwkwkk

      Delete
    2. itumah bukan di ganti tapi di "translate" hahahaha

      Delete
    3. haha :D setidaknya beda dengan kata yang sebelumnya..

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Sesuatu. Sesuatu yang Baru

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari