Welcome November. Welcome Anak Kost

Hai Hai Bloggers. Apa kabarnya nih? Semoga semuanya baik-baik saja dan masih dalam naungannya yaa :)

Firstly, aku mau ucapin WELCOME NOVEMBER, mumpung masih hangat-hangatnya datang dan sebelum terlambatlah intinya //hehehe//. Selamat datang bulan yang akan banyak diwarnai langit kelabu. Selamat datang bulan yang akan banyak diisi dengan rintik-rintik hujan. Selamat datang bulan yang akan membawakan suasana dingin. Selamat Datang!! :D



Ehh, omong-omong malem ini juga bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1435 H, Tahun Baru islam. Selamat Datang dan Tahun Baru yaa bloggers :). Semoga kita dapat dipertemukan kembali pada 1 Muharram tahun depan. Dan semoga menjadi insan yang lebih baik, takwa dan taat kepada-Nya. Aamiiin ya Allah O:).
 
Nah, sehubungan dengan bulan november dan juga 1 muharram yang baru datang. Ada sesuatu yang berbeda terjadi padaku. Sesuatu hal baru yang sempat cemas hanya untuk memikirkan bagaimana aku akan menjalani dan menghabiskan waktu dengannya. Yaa, dalam waktu ke depan dan seterusnya aku akan menjalani sebagai anak kost. Yupp, Anak Kost. Tidak pernah terbayangkan sekalipun olehku namun beginilah keadaannya sekarang ^^. Aku adalah Anak Kost.

Loh kalo sekarang baru nge-kost kemaren tinggal dimana ?

Kemaren-kemaren aku tinggal di kolong jembatan ampera, rumah dari kardus. Bukan. Kemaren aku itu numpang tinggal di tempat tanteku :) lagian di bawah jembatan amperakan sungai musi. hehe

Terus kenapa pindah ? Ga enak yaa disana ?

Bukan juga gitu sih.

Lah terus apa alasannya kalo gitu mau pindah ? Jawab dong!!

Yaelah -_- gimana aku jawabnya coba kalo kamunya yang dari tadi ngoceh. Makanya dengerin dulu aku ngomong!

Oh, iyaayaa. Maap atuh, buruan gih ceritain :) hehe

Alasan kenapa aku lebih memilih nge-kost yang pertama adalah aku mau belajar mandiri, bukan bearti selama ini aku ga mandi sendiri mandiri yaa. Belajar mengerti akan artinya hidup, belajar akan susahnya hidup, belajar bahwa hidup itu sebuah perjuangan. Yaelah serius amat yaa kata-kata aku, tapi emang benar apa adanya gituloh :). Dengan jadi anak kost nantinya aku juga belajar buat manage waktu, manage uang bulanan yang dikirimi ama ortu, serta yang lain-lainnya. Selain itu juga aku bisa hemat ongkos dengan kost yang notabenenya deket sama kampus, lumayan uang bisa ditabung buat keperluan mendadak nantinya. Intinya adalah pelajaran sendiri yang aku bisa ambil jadi anak kost :)

Yang kedua, aku bisa bebas. Eits, jangan salah artikan dulu yaa. Maksud bebas dalam hal ini adalah bebas yang positif kok. Contohnya nih yaa, aku bebas mau jungkir balik di kost, bebas makan sepuasnya, bebas berekspesi, bebas berkarya. Intinya aku bisa leluasa menggunakan tempatku untuk aku butuhkan dan aku pakai. Coba bayangkan kalo aku masih tinggal tempat tante aku tadi? yang ada malah aku kena marah kan. Marah mungkin engga, tapi akan ada segelintir nasehat nanti yang meluncur. Atau kebanyakan merasa ga enak deh kalo tinggal dirumah orang lain :) hehe. So thats way Hidup Anak Kost! Hidup!!

Jadi gitulah bro cerita gue :)

Oo, Selamat Bro udah jadi Anak Kost :) Belajar yang rajin, dan baik-baik yaa!

Yupp, Thanks dan mohon bantuan dan bimbingannya ya bro :) Temen-temen bloggers juga, kalian yang udah berpengalaman dan lebih dulu jadi anak kost boleh bagi pengalamannya di kotak komentar kok. hehehe

Comments

  1. Selamat Tahun Baru islam niken, Selamat jadi anak kostan jjuga, Semoga betah ya dan gag mudah ngeluh hheheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat Tahun Baru Islam juga mba :). Makasi, mohon bantuan dan bimbingannya jadi anak kost mba :D wkwkk

      Delete
  2. Pulang jangan lewat jam 10 malam, peraturan kost di rumah aku. Nyediaan kost maksud nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah jadi kamu tuan kost fadhlii? wuuaaa :o

      Delete
    2. Kagak, tapi anak nya tuan kost hehehe. :D

      Delete
    3. haha :D maksud akunya gitu tadi, tapi mungkin aja nnti nerusin kan? hehe

      Delete
    4. Hehehe, bisa jadi bisa jadi, langsung naik kelas ke hotel :)) Amin....

      Delete
  3. Ngakak pas bagian dikolong jembatan ampera, wkwkwk rumahnya dalam sungai musi xD

    Selamat jadi anak kosan kak :D yakin tuh bisa bebas makan sepuasnya? jadi anak kosan kita jadi makin perhitungan loh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam sungai? yang ada ancur itu rumah kardusnya.. hehe

      Makasi dek :D Itu cuma contoh bisa makan sepuasnya, kita ga tau realitanya gimana.. hehe

      Delete
  4. Replies
    1. Hoho :D iyaa. Newbiee anak kost nih...

      Delete
    2. ada yang nyebut nama lutfi *merasa terpanggil* :D

      Delete
  5. alah ngaku aja loe kagak betah haha kagak mau di atur-atur sama tante, bilangin tante ah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah, bukan gitu juga kali ka. Ga betah aja tinggal tepat org lain :p. Itu pake acara mau laporan, emang tau sm tante aku wkwkkk

      Delete
  6. nikennnn alesan kedua. Bisa bebas mau jungkir balik di kost. Aku perlu buktinya, buktiin yaaaa. Awas kalo enggak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah bro kan cuma contoh aja, ga usah dianggap serius :D hehe

      Delete
  7. jadi anak kost itu menyenangkan kok kak. Bisa bebas hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ka :D Banyak pelajaran juga yg kita dapet dari anak kost.. hehe

      Delete
  8. ak baru jadi anak kost juga...rasanya sepi ya kalo gak temen hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat jadi anak kost juga mba :))
      Iyaa, kalo sendiri di kost itu rasanya sepiii banget mba -_- ga enak, ga ada yang bisa di ajak ngomong haha

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru