Ketika Uang Berbicara...

Pernah ngga terbesit kalo benda mati itu juga bisa berbicara ? Memiliki kehidupan yang sama seperti kita, melakukan aktifitas yang juga dapat kita lakukan. Seperti Film 'Toy Story' yang menceritakan tentang sebuah kehidupan mainan dari seorang anak yang bernama Andy. Atau seperti  film yang menceritakan tentang alat-alat pertukangan yang bisa berbicara, berpikir dan berinteraksi. Atau juga seperti film 'Thomas and Friends' yang menceritakan tentang kehidupan dari gerbong-gerbong kereta api, serta film-film animasi lainnya yang menjadikan benda mati dapat berbicara, seolah-olah hidup.

Terus, bagaimanakah jika 'Uang Berbicara' ? Cerita apakah yang akan mereka katakan ? Atau Apakah yang akan mereka lakukan ? Inilah yang aku temui disaat sedang mencari-cari dan melihat-lihat dalam sebuah handphone, Aku menemukan sebuah vidoe yang berisikan para 'Uang Berbicara', video yang menampilkan suara-suara dari para uang tersebut...

video

Bagaimanakah perasaan, kesan atau apalah yang anda dapat setelah melihat video ini ? Silakan ceritakan di box comment :)



Comments

  1. Replies
    1. Ayo dong bangkit, gambar2 pahlawan di uang udah berbicara tuh :)

      Delete
  2. kita harus bangkit biar Indonesia maju :) eniwei itu ada WR supratman, duit jaman masih esde yg paling bahagia kalo dapetin dia pas lebaran :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupp Bangkitt!!! Malu tuh para 'uang udah berbicara' :)

      Delete
  3. ini kalo gasalah ada iklannya, tp suaranya doang, videonya beda, tp lupa iklan apa ken :3 eh cek award buat kamu yaaaah --> http://dinitelmo.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah, niken ngga tau malahan kalo ada di iklan mba. maklum anak kost ngga tipi .. hehe

      Makasih buat awardnya mba :)

      Delete
  4. halo kak niken, cek award nya ya :p -> http://tutiarahmi.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo juga Tutia Rahmi :D
      Makasih awardnya, jadi dapet 2 nih.. hehe

      Delete
  5. merdeka adalah ketika soekarno dan hatta berbaris rapi dalam dompet. jika yang berbaris "pattimura" berarti masih perjuangan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D bisa bisa bisa juga nih. MERDEKA!!!

      Delete
  6. kayak suara deddy mizwar ya ken :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tambah didengerin kayak suara pak deddy mizwar :')

      Delete
  7. Wih keren, kayak idup beneran. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, kayak beneran hidup para pahlawan-nya ngomong :D

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru