Before You Fall'in Love



Haii guys, Do you ever fallin' in love ? I think the answer should be yes, right ? haha. Yeah well, setiap orang pernah merasakan jatuh cinta kan guys ? Hayooo, siapa yg belum pernah jatuh cinta angkat tangannya ?Sebelum kita bicara tentang jatuh cinta, sebaiknya kita kenalan dulu dech sama si "CINTA". Apa sich itu cinta, darimana dia berasal, anak mana, nama ibu nya siapa... eitss kok balik kesitu yaa :) Yaudah lets check it out after this guys :)


Temen - temen udah pada tau belum sich apa arti cinta itu ? Darimana dia bisa disebut dengan kata "cinta" trus ada berapa macam sich cinta itu sendiri. Nah, kalo pada belum tau ini saya kasih dulu yaa :)

Kalo menurut oom GOOGLE. Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda lainnya. Bisa dialami semua makhluk. Penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan semasa. Perkataan sentiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Ungkapan cinta mungkin digunakan untuk meluapkan perasaan temen - temen, misalnya : Perasaan terhadap keluarga, Perasaan terhadap teman-teman, atau philia, Perasaan sesama atau juga disebut kasih sayang atau agape, serta Perasaan tentang atau terhadap dirinya sendiri, yang disebut narsisisme. jadi, cinta itu ga harus sama pacar guys :). bisa jadi sama ortu kita, temen, adik atau benda-benda yang kita suka.

Trus, saya pernah denger yaa dari salah satu anggota @StanduUpPLG comedy. katanya kalo kita mau jatuh cinta itu harus pinter matematika loh guys.. kenapa bisa gitu ? karena, macam-macam cinta itu melibatkan matematika guys :) contohnya ni yaa : cinta pandangan pertama, cinta pandangan kedua, cinta segitiga, trus ada yang baru ni dari bang Raditya Dika yaitu Cinta Brontosaurus :D 

Yaa well, itu aja sih dari saya untuk kali ini :). Inget !! cinta itu ga harus ke pacar yaa guys. cinta barang yang kita senengi juga bisa, kayak saya ni misalnya yang cinta bangetss sama CONAN :) kaloulang tahun saya kasih komiknya aja yaa ? loh...loh... kok malah kesana yaa. Yaudah deh guys see uin next time.. and ByeBye 











Comments

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru