OR BEM

Temen - temen semua pasti pada punya pengalaman kan ? Ntah itu pengalaman menyenangkan, menyedihkan, memalukan dan beserta saudara-saudara yang lain nya. Kali ini aku juga bakal ceritain salah satu pengalaman aku guys, pengalaman yang memalukan tapi lucu untuk dingat loh.. hahaha. Listen Carefully yaa !!!

Kejadian ini terjadi pas saya lagi ikutan Open Requitment BEM buat fakultas saya guys. Jadi gini guys, sebelumnya fakultas kita itu lagi buka lowongan pengurus BEM (bukan lowongan kerja yaa). Karena saya ini pengen jadi mahasiswa yang aktif dan juga tidak hanya sekedar 3D, yaitu Datang, Duduk dan Dengar dalam masa-masa perkuliahan. So, ikutlah saya dalam ajang tersebut :) hehe. Sebenernya saya itu enggak niat2 banget guys ikutan itu lowongan, tapi karena temen-temen pada banyak yang support dan pada ikutan juga. Jadi Saya ikut-ikutan juga.. haha. Pertama-tama kita download formulir pendaftarannya dulu guys, terus kita isi deh itu form pendaftaran. Karena tadi saya ikut-ikutan saja, maka isi untuk departemen yang dipilih pun ikut-ikutan.. haha. Akhirnya saya memilih 2 departemen, yaitu departemen PSDM dan INFOKOM yang nota-benenya saja saya tidak tahu dan tempe sekaligus. Apalagi kalo ditanya apa itu tugas, visi + misinya saya ga bakalan tau deh. Kenapa ? Lah kepanjangan dari singkatan itu departemen aja kaga tau.. hehe. Miriiis banget yaa ? Saya itu sempet nanya lagi ama hati yang terdalam nan suci ini (ciyeee..ciyeee.. haha). Sebenarnya saya itu niat ga ikutan ini ? Tapi karna sudah terlanjur mengisi form pendaftaran itu, jadi saya LANJUTKAN!!! seperti katanya pak JK.. haha. Setelah form itu dikumpul, kita bakalan ngadepin yang nama tes wawancara guys. Tes wawancara itu diadakan pada hari minggu setelah kita ngumpulin itu form pendaftaran guys.. Kita disuruh dateng ke tempat tes wawancara tersebut jam 08.30, tapi kami malahan baru on the way jam segitu.. haha. Itu mencirikan ga niat banget yaa ? Walhasil, kita nyampe sana orang-orang udah rame ngumpul. Sebelum ngadepin tes wawancara kita kenalan dulu tu guys ama pengurus BEM yang baru, yang udah senior, yang udah tua-tua.. eitss keceplosan :) haha. Setelah perkenalan tersebut, sesi yang paling dikhawatirkan oleh para peserta datang juga akhirnya, yaitu Tes Wawancara. Karena pesertanya banyak dan yang dipangil itu cuma beberapa orang. So, Kakak-kakak BEMnya punya inisiatif buat perkenalan sesama peserta dengan cara manggil nama peserta terus disuruh omong deh didepan seleruh peserta lainnya...

Itu cuma latar belakang dari cerita saya yang memalukan sekaligus lucu tadi guys.. Jadi mana ayaam ku  ?? Eitss slah, maksudnya Mana Ceritanya ?? Lanjuttt lagii... hehe

Pada saat itu, saya ga nyangka pake bangetss kalo nama saya yang sangat langka dan jarang ditemukan dimuka bumi ini dipanggil buat perkenalan maju ke depan..*jantung berhenti berdetak* Asli kaget banget guys, kayak ada suara geledek yang sangat cetar membahana kedengaran di telinga saya.. Walhasil, saya harus maju ke depan deh, dan saya sangat bersyukur tidak mengidap penyakit demam panggung..haha. Jadi, mulailah saya memperkenalkan diri.. Nama saya siapa, anak jurusan mana, ambil departemen apa di BEM, anakya siapa, tinggal dimana, punya saudara berapaa... *eitsss.. kok balik kesitu yah. Yaaudah, intinya perkenalan yang umum tentang saya guys. Dan yang bikin lucu + malu itu adalah saat saya maju kedepan dan berhenti bicara karna ga tau apalagi yang harus dibicarain.. At least aku ketawa deh di depan sekian banyak orang disana. Aku itu secara sadar ga sadar ketawa loh.. ciyuss deh ? Mi kamuu nii... haha. Walhasil.. mungkin karena liat tingkahku yang aneh + konyol bin lucu, semua pada ikutan ketawa. Haduh... Thats really trully embarrasing for me -___- Sampe sekarang pun aku ga tau alasan kenapa aku ketawa pada saat itu, pada saat yang ga tepat banget.. hmm. Tapi karena saya anak yang polos dan tidak tahu menahu dan tempe nya sekaligus, saya cuek saja..haha. Tapi, saya tetap penasaran sama ekspresi saya waktu itu sampe-sampe bikin semua orang disana ketawa... Pengalaman yang saat memalukan sekali.

Okee guys,, itu dia tu pengalaman aku yang memalukan tadi. Aku berharap ga terulang lagi deh. Kenapa ?? Dan Kenapa ?? Itu nantinya bakalan jadi bahan ejekan temen-temen kalian semua yang pada jahil tu.. haha. Tapi, karena ini sudah terjadi dan menjadi bagian hidup saya. So, I'll keep this as my exprience... funny exprience perhaps!! Okee... see you in next time and ByeBye..

Comments

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru