Thursday 23 May 2013

Weekend Se-weekend nya weekend

Biasanya yang paling ditunggu dalam waktu seminggu itu ya pada saat hari sabtu dan minggu atau yang biasa dibilang WEEKEND guys. mau orang kantoran, sekolahan , penganguran sampai pada yang ingusan  juga pasti semuanya seneng kalo udah namanya weekend. Ada yang kumpul + jalan sama keluarga, ketemu temen-temen, atau pada jalan sama pacarnya masing-masing *ciyee.. ciyeee haha. Intinya pasti sudah ada rencana masing-masinglah untuk menghabiskan waktu weekendnya. Tapi, kenyataan itu tidak terjadi pada kami guys yang nota-benenya adalah mahasiswa fakultas ilmu komputer yang berdomisili di palembang atau bukit, salah satu universitas di palembang. Kenapa ?? Karena pada hari sabtu tersebut kita masih harus kuliah guys. Dikala temen-temen yang lain sibuk dengan acara weekend mereka, kami harus mendengarkan kata demi kata dari sang dosen, serta mengerjakan soal demi soal yang telah menanti untuk dikerjakan. Malang sekali nasib kami...*cries :( hikss

Tapi, there is something different for this weekend guys. Apa bedanya ? Bedanya weekend kali ini palembang, kota nan kita cintai dan sayangi ini lagi KEBANJIRAN acara guys sampe-sampe ada yang bilang palembang lagi kebanjiran artis minggu ini. Kenapa bisa gitu guys? Dikarenakan beberapa acara televisi ternama di indonesia, yaitu : Dahsyat Musik dan OVJ ( Opera Van Java ) Trans7 akan hadir di kota empek-empek ini guys. Nah loo,,, gimana ga kebanjiran artis tu kota wong kito galoo hehehe. 

Terus ni ya guys yang lebih beruntungnya lagi bagi kami para mahasiswa tadi adalah pas hari sabtu ini dosennya pada ga bisa dateng semua guys *smile devil*... Thats heaven for us hehehe. Makanya dari itu kita berasa kayak weekend se-weekend nya weekend. Nah loh.. gimana tu coba ? Bayangin aja sendiri yaa guys, kota wong kito galoo bakalan macet rame nantinya tu. Jadi, sebagai mahasiswa yang jarang weekend (miriiis beudsss ya..hikss) kita nyusun rencana buat hari sabtu tersebut. Dimulai dari nonton dahsyat  di pagi harinya buat cuci mata dengan ketemu sama para artis ibukota, terus siangnya kita ikutan sebuah acara yang diselenggarain oleh universitas tetangga yaitu acara StandUpPalembang yang udah berhasil pake banget buat kita ketawa sampe sakit perut *hahaha.. dan sore harinya kita refreshing otak sebelum menghadapi berbagai ujian yang telah menanti dengan karoke bersama.

Jadi, itu dia ni guys kegiatan kita pas weekend yang mungkin sangat langka terjadi... hehe. Kenapa bisa langka guys ? Jawaban nya cari sendiri yaa.. See U in next time and ByeBye. 
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D