Sunday 18 August 2013

Hal - hal yang dapat dipelajari dari GAME

Heii.. yang ada disanaaaa, semua hepiii
Heii... yang ada disiniii, pasti orang manis :D #abaikan
Ini pada ngaco semuanya yaa -_- Oo, hai.. hai bloggers, bagaimana hari ini ? apakah hari ini menyenangkan ato sebaliknya ? udah daripada pusing mikirin hal yang ga penting dan serba ga jelas, sini mending baca blog aku aja yaa :D xoxoxo...

Disini ada Bloggers yang juga seorang gamers, game holic, atau pecinta game ? Kalo ada bearti sama seperti saya :D - Ada yang nanya? Ga ada kan? yaudah lanjuuut- Game adalah salah satu cara penghilang stress atau tempat refreshing yang terjangkau, mudah didapat, dan murah bloggers. Kalo ga ada bisa juga pinjem sama temen, tapi mainnya ga bisa lama bloggers, namanya juga minjem :) hehe. Game juga bisa jadi virus yang sangat mematikan. Kenapa begitu ? Karena, seseorang bisa saja menjadi ketagihan main game yang bisa berakibat gamers itu lupa waktu, tidur, makan, mandi bahkan lupa sama pacar #nahloh.. Tapi, disamping semua hal buruk tentang game, dia masih punya hal-hal yang dapat kita pelajari kok bloggers :)
Lets we see..

1. Pantang Menyerah
Game selain buat refreshing, dia juga mengajarkan kita untuk tidak pantang menyerah dalam menghadapi setiap halangan, ringtangan dan hambatan dalam memainkan game tersebut. Kita pasti akan terus berusaha buat ngalahin itu game bloggers...

2. Nothing is Game Over
Ini buat maen gamenya pake ps dan dilengkapi dengan memory card :D if you know what I mean blogger.. hehehe


3. Belajar Strategi

Nah nah apalagi yang satu ini bloggers, kalo kita udah ketagihan maen game. Kita pasti cari 1000 cara kalo bisa buat ngalahan itu game. Dengan kita memikirkan cara mengalahkan game tersebut, kita juga udah belajar bagaimana membuat strategi biar game itu tumbang dan kita berjayaa :D xoxoxo....


Nah, itu dia bloggers beberapa hal yang dapat kita pelajari dari sebuah game. Bloggers ada pendapat lain? Ntar silakan tambahin aja di kolom komentar aja yaa :D hehe. Oh iya, sebelum posting ini berakhir aku mau cerita nii. Karena saya adalah seorang gamers (akut) juga, jadi ibu saya sering ngomel kalo saya udah terlalu lama menghabiskan waktu untuk bermain game. Dan beliau pernah bilang dengan saya "Game itu buatan manusia, bukan Tuhan". Dari kata tersebut, saya dapat mengambil sebuah pelajaran bahwa setiap game dapat kita kalahkan. Nah, kalo kita realisasikan dalam kehidupan setiap yang diciptakan manusia, kita bisa mengalahkannya, kecuali satu "Kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa".. Okee itu dia bloggers :D ByeBye


banner
Previous Post
Next Post

4 comments:

  1. naahh.. ada yang kelupaan. game juga bisa mengasah kemampuan otak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iyaa itu juga bner. Wuaa, makasih udah mau nambahin :D hehe

      Delete
  2. Di game mulai bisa mempelajarin nama nya bahasa inggris yang lebih fasih khusus nya conversation dan disitu salah satu penyebab saya menyukai pelajaran bahasa inggris :D

    ReplyDelete

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D