Sunday 25 August 2013

Walaupun Komunitas, Tapi Kami Tetap Berkualitas

"Walaupun Komunitas, Tapi Kami Tetap Berkualitas - Lumantar Wahyudi -"

Quote diatas adalah kalimat yang dilontarkan oleh Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Sriwijaya, Lumantar Wahyudi, saat diakhir penjelasan kronologis acara kepada para perwakilan anggota komunitas mahasiswa se-UNSRI.

Nah berkaitan dengan qoute diatas, pada tanggal 24 agustus 2013 kemarin saya diberikan kesempatan untuk mewakili sebuah komunitas, yaitu Blogger UNSRI dalam agenda acara Perkenalan Komunitas Mahasiswa Se-UNSRI kepada mahasiswa baru 2013. Yang pertama, saya merasa senang, bangga bahkan gembira karena dapat mewakili komunitas yang belum lama ini saya ikuti, maklum saya adalah anggota yang baru berumur 2 bulan 2 hari dalam komunitas ini. Yang kedua, wajar saja saya tahu apa yang disampaikan oleh wapresma tersebut :D hehe (bukan hal yang terlalu penting).

Nah, Pada kesempatan tersebut Blogger UNSRI mendapat kesempatan giliran yang ke-3 (KETIGA) dengan daftar giliran sebagai berikut :

  1. Fotografi Unsri
  2. Kosasi (Komunitas Sastra Unsri
  3. BLOGGER UNSRI 
  4. Tekwondo Unsri
  5. Kompeni (Komunitas Pecinta Seni) 
  6. Kotaru (Komunitas Tari Unsri)
  7. Videografi Unsri
  8. NBCUnsri (Nulis Buku Club Unsri)
  9. and last, Menwa (Resimen Mahasiswa)
Bloggers semua taulah ya kalo acara perkenalan itu gimana ? Yang pasti kita itu "memperkenalkan" dan menjelaskankan "apa sih BloggerUNSRI ?", "apa tujuannya dibuat komunitas ini ?", "apa kegiatan yang dilakukan komunitas ini ?" sampai pada pertanyaan "bagaimana cara join di komunitas ini ?" :D

Singkatnya nih ya, Blogger Unsri adalah tempat berkumpulnya para penggemar dan pengguna dunia blogging (Blogger) Universitas Sriwijaya yang merupakan wadah untuk berbagi dan berkreasi para Blogger Universitas Sriwijaya melalui media blog dari berbagai jenis platform blog. Komunitas Blogger UNSRI sendiri berdiri pada tanggal 24 Juni 2010.

Syarat untuk menjadi anggota pun ga teralu susah ko, cukup lengkapi aja ini nii :
  • Bagian dari keluarga besar kampus Universitas Sriwijaya
  • Memiliki akun blog yang terpelihara dari berbagai jenis platform blog 
  • Menjunjung tinggi semangat blogging
Nah, itu dia sekilas tentang komunitas yang baru saya ikuti dan saya wakili dalam agenda acara kemarin. 

Pose bersama @bloggerUNSRI dan @NBCUnsri
Sebenarnya ada video singkat mengenai bloggerUnsri. Namun, berhubung saya ga punya copy.annya jadi foto para anggotanya aja yaa :D 
______________________________________

Warning :  I am Blogger, and You ? Wanna join us ? just follow @bloggerUNSRI. Salam share dari dari anggota #bloggerUNSRI :D


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D