Wednesday 9 October 2013

Become A Winner

Haloo Semua, Apa kabarnya nii ? Semoga baik - baik saja yaa :).
Nah, mumpung bulan oktober baru aja dateng. Kalo ibarat makanan itu anget-anget kuku, jadi enak kalo mau makannya. Maka, dari itu aku mau sombong dikitlah di awal bulan oktober ini. Walaupun sombong itu ga boleh, tapi aku masih tetep kekeuh mau sombong di tulisan aku kali ini /digampar/ /ditipuk pake sendal/ /dikeroyok orang satu kampung/ hahaha.

Tapi, kalian semua pasti penasaran kan sama apa yang bakalan aku sombong-in ? Hayooo, ngaku aja deh. Pasti pada pengen tahu semua kan. Kalo mau tahu sini rapatkan barisan dan baca secara seksama :)

Awal ceritanya adalah ketika aku mengikuti lomba rutin setiap bulan yang diadakan oleh SerBU Blogger UNSRI dengan Tema Kampus UNSRI. Okee, sebelumnya pasti bingung kan apa itu SerBU ? SerBU adalah anonim dari Seruan Blogger Unsri yang merupakan sebagai nama atau sebutan bagi event lomba rutin setiap bulan ini :). Nah, untuk periode bulan kemarin yang baru saja telah berakhir, yaitu bulan september aku dengan sangat beruntungnya menjadi jawara dalam periode ini /standing applause :D/ Dengan menjadinya juara pada periode ini, aku berhak mendapat award dan profilku akan masuk dalam postingan di Blog Blogger Unsri. Wohoo, ga pernah nyangka bakalan jadi seorang pemenang. I become A winner //(^.^//)  Yeyyyeyeyy!! Nah kalo masih kurang percaya boleh deh baca profil pemenang nya disini.

Award dari #SerBU Blogger Unsri

Terkejut. Senang. Bingung. Ga percaya. Yaa, itu yang aku rasain waktu diumumin sebagai pemenang. Tapi, dominannya sih ke rasa "ga percaya". Lah kenapa bisa gitu ? Okee, masalahnya pas mau ikutan lomba tersebut aku adalah peserta terakhir yang mengirim tulisan sederhana tentang Kampus Universitas Sriwijaya, dengan waktu post pada blog saat itu pada pukul 23.59 WIB. Yupp, satu menit lagi event itu bakalan ditutup. Nyaris aja aku ga bisa ikutan -_- Semua itu bisa terjadi karena aku lagi ada masalah dengan sesuatu yang ga bisa diajak kompromi. Sedikit aja kita lengah, dia ga bakalan lagi bisa diulang. WAKTU, yaa pada saat bulan september kemaren aku itu lagi disibukkan dengan segala macam tugas kuliah yang tiada habisnya menghampiri, selalu ngerasa kurang waktu buat ngerjain hal-hal yang udah direncanain. Selain itu, ide juga menjadi penghambat buat ikutan itu lomba. Namun, karena udah niat mau ikutan lomba, akhirnya aku usahain buat nulis di blog walaupun harus rela tidur larut malam ( begadang ).

Tapi, dari semua hal yang udah terjadi ini memberi pelajaran buat aku ke depannya nanti. Bahwasanya "Setiap pekerjaan yang diawali dengan niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan" dan dengan menjadi seorang pemenang adalah suatu tanggung jawab buat aku nantinya serta motivasi untuk selalu konsisten nulis di blog :D

Eh buat yang belum sempet baca dan yang belum tahu bagaimana tulisan aku kemarin kok bisa menang, boleh dilihat dan dibaca diposting Kampus Universitas Sriwijaya. Dan terakhir, Terima kasih buat om blo selaku juri #SerBU Blogger Unsri yang udah mempercayakan aku jadi juara periode ini. Salam Blogger !!


banner
Previous Post
Next Post

12 comments:

  1. Yiihaaaa
    Selamat niken :) kamu luar biasa :))
    Semangat ngeblog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi mba :) Mba mala juga luar biaasa..
      Yupp, bakalan semangat trus buat nge-blog :))

      Delete
  2. awardnya bagus tuh... di pertahankan ya :)

    ReplyDelete
  3. Selamat ya niken ! Jadi ketular nih semangat nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi fadhli :D
      Wuaaa :o Bagus dong kalo tambah semangat.. hehe

      Delete
  4. Ecieee Niken. Sekamat yaaa :D :*
    aku kapan ya bisa kek gini? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi cha :)
      Bulan depan ikutan yoo, mungkiin bae menang nah hehe

      Delete
  5. Keren blognya Niken, selamat yaaa :D

    Rasanya pengen juga bikin blog kayak gini, tapi apa daya kondisi dan koneksi selalu tidak memungkinkan :'3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wohoo thanks wid :) Jangan kapok buat berkunjung yaa.

      Bikinlah wid, sudah itu ikut komunitasnya. Seru looh :D *promo* hehe

      Delete

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D