Kampus Universitas Sriwijaya


Kalo bicara soal kampus pasti berhubungan dengan tempat (Ya iyalah -,- masa mau hubungin ke kamu #caseclosed). Nah, sembari melanjutkan cerita dari postinganku yang kemarin. Udah pada baca belum ? kalo belum, bisa baca disini nih. Kali ini aku mau kenalin tentang kampus tempat aku menuntut ilmu sekarang. Bukan perguruan tinggi favorit pilihanku, tapi aku senang dan bangga berada disini sekarang.

Sebuah perguruan tinggi yang sering dipanggil dengan "UNSRI (Universitas Sriwijaya)" dengan warna ciri khasnya kuning, perguruan tinggi yang memiliki lokasi utama di Kota Indralaya, Palembang, Sumatera Selatan. Perguruan tinggi yang juga terkenal oleh keluasan tanahnya Se Asia Tenggara. Okee, aku ulang sekali lagi yaa "Kampus Terluas Se-Asia Tenggara"... Gimana keren-kan kampus aku ? /kibas poni/ hehe :D

Disini aku bakalan cerita tentang apa itu UNSRI ? Bagaimana itu UNSRI ? dan segala hal yang dapat aku katakan kepada kalian tentang kampusku ini :D Sekarang perhatikan yaa !

Apa itu Unsri ? yang pastinya Unsri adalah sebuah lembaga pendidikan perguruan tinggi yang lumayan eksis dalam dunia pendidikan Indonesia. Ingat yaa ! UNSRI itu lembaga pendidikan loh, bukan tempat buat mejeng, ngecengin cewe/cowo atau bahkan tempat cari jodoh #KALEM. Unsri telah memiliki banyak prestasi selama menjadi perguruan tinggi. Baru - baru ini pun unsri berhasil menyambet gelar "Kampus Tercerdas versi TeSCA 2013". Secara formal yaa itu tadi, Unsri adalah Tempat belajar. Sebenernya unsri memiliki dua lokasi, yaitu Unsri Kampus Palembang dan Unsri Kampus Inderalaya sebagai kampus utama.



Unsri Kampus Palembang

Unsri Kampus Inderalaya
Namanya juga kampus yaa, bearti itu adalah tempat pusat semua mahasiswa beraktifitas. Ntah tu belajar, komunitas, organisasi atau hanya sekedar tempat menghabiskan waktu selain kost.an. Nah, kampus Unsri pun begitu. Di kampus Unsri ini mahasiswa dapat bebas berkreasi dan berkarya, menghasilkan sesuatu yang baru yang dapat bermanfaat bagi semua nantinya. Tak heran juga jika Unsri memiliki beragam macam komunitas, organisasi dan UKM yang dapat diikuti oleh mahasiswanya. Hal itu diadakan agar menjadikan mahasiswanya dapat mengapreasiasikan dan menyalurkan bakat yang ada pada mahasiswa. Mahasiswa pun bebas memilih serta mengikuti setiap kegiatan itu :D Tapi kalo yang mau lebih tu tentang unsri bisa baca disini nih :) Dan kalian juga bisa lihat video iklan tentang Unsri dibawah ini. Selamat menonton !





Comments

  1. Mantep cyiin postingannya :))

    ReplyDelete
  2. Unsri Luaaaaaas banget :D banyak hewannya lagi :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya itu tadi dapet gelar "Kampus Terluas Se Asia Tenggara" :D hehe. Hewan itu bonusnya dek.. wkwkk

      Delete
  3. smangaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttt....................

    ReplyDelete
  4. Asal senang di kampus sendiri makin semangat untuk belajar. Yeeeah ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thats Right :D Cinta almamater pokoknya.. haha

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru