Sabarlah Cintaku. Sabarlah Kekasihku (strip) Afgansyah Reza

Sabar 
Sabarlah cintaku
Takkan selamanya 
Karena sebenarnya kau tahu sesungguhnya aku 

Aku yang paling kau cinta 
Aku yang paling kau mau 
Rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu 

Aku yang pasti kau cinta 
Aku yang pasti kau mau 
Selamanya dihidupmu Aku kekasihmu 

Sabar Sabarlah cintaku 
Hanya sementara kau harus dengannya 
Kau harus bersamanya kini Sabar Sabarlah cintaku 
Takkan selamanya Karena sebenarnya kau tahu sesungguhnya aku 

Yaa, itu adalah lirik dari salah satu lagu dalam album LOVE to L1VE dengan judul lagu Sabar yang dinyanyikan oleh singer ganteng Afgansyah Reza :). Lagu ini berkisah tentang sepasang makhluk tuhan yang saling menyayangi satu sama lain namun tak dapat bersatu. Dan karena hal itu, sang cowo pun merelakan sang cewenya untuk bersama dengan orang lain untuk sementara waktu, dan sang cewe pun harus sabar menjalani hubungan tersebut sembari menunggu waktu agar ia dapat bersama dengan sang cowo, orang yang ia sayangi sesungguhnya. Dan ia pun harus berusaha untuk menyimpan rahasia tersebut agar tidak diketahui oleh pasangannya yang sekarang. Complicated.

Dan itu dia segelentir makna lagu Sabar - Afgan. yang tentu versi aku /hehehe/. Setiap hal di dunia ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing - masing, begitupun hal nya dengan lagu ini, dia pun memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Dan berhubung dengan semua hal tersebut, aku akan membahas kelebihan dan kekurangannya tersebut, dan sekali lagi tentunya akan dibahas berdasarkan opini aku.

Lets Check Out !!!

Bagi yang pertama kali mendengarkan lagu ini mungkin akan sulit untuk memahami apa maksud dari lagu ini, kalian hanya bisa menyimpulkan bahwa lagu ini enak untuk didengar apalagi lagu untuk penghantar tidur. Loh, kok bisa gitu ? Bukan karena lagu ini gak bagus ato gimana2nya, namun dikarenakan lagu ini melankolis, apalagi dibawakan oleh Afgan dengan suara merdunya yang mampu menghipnotis #eeaaaa :D. Intinya lagu ini slow, liriknya mudah diingat dan menghibur.

Selain itu, lagu ini ternyata memiliki makna yang dalam dan cukup complicated pemirsa -_- seperti halnya saya ceritakan pada paragraf sebelumnya. Mungkin, lagu ini mampu meneteskan air mata kalo kita mendengarkannya dengan penuh penghayatan :) hehe. Dan juga untuk yang belum tahu bahwa lagu ini yang diputar dan dibawakan afgan dalam film yang diangkat dari sebuah novel yaitu, REFRAIN.

Setalah kelebihan dari lagu tersebut, kita beranjak kekurangannya nih. Sebenernya dari segi keseluruhan lagu ini bagus ato The Bestlah. Hanya saja aku kurang setuju dengan makna dari lagu ini. Dalam lagu ini Sang Cowo merelakan cewe buat jalanin hubungan dengan orang lain padahal mereka udah tahu sama-sama suka. Disitu aku engga setuju banget -_- Buat teman-teman sekalian nih yaa, yang cowo terutama. Kalo kalian suka ato seneng sama cewe dan udah tahu kalo cewe itu juga punya perasaan yang sama, Pertahankan dan Perjuangan sampai darah titik pengahabisan guys !!!. Okee, emang yang tadi sedikit berlebihan, tapi setidaknya kalian berusahalah buat buat si cewe. Masa' kalian rela cewe yang kalian suka sama cowo lain -_-

Terus, dalam makna selanjutnya cewe harus sabar dan harus menjalani hubungan dengan orang lain yang notabenenya bukan orang yang ia sayangi. Dan disini juga aku engga setuju, Coba kalian pikirkan nih? apalagi yang cewe, misalnya aja nih kalian disuruh pacaran sama orang lain oleh gebetan kalian sendiri ? kira - kira kalian mau ngelakuinnya ? Kailan mau berbagi waktu, suka dan duka serta hal yang lain-lainnya bukan dengan orang yang kalian sayangi ? Walaupun cuma sebentar, tapi kalo aku ga mungkin ngelakuin semua hal itu. Lebih baik memilih sendiri dulu daripada harus kaya gitu. Tapi, itu semua tadi hanyalah pendapatku guys. Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda dalam menafsirkan suatu hal.

Walaupun aku engga setuju dengan maknanya tadi, aku masih seneng dengarin lagunya tadi kok :) hehe. Mungkin kalo kalian udah pernah dengar, boleh berbagi pendapatnya. Okee, itu dia dariku kali ini :D paipai..

Comments

  1. boleh request nggak? besok gantian posting kelebihan dan kekurangan lagunya afgan yang jodoh pasti bertemu yaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut komen aja ya.... iseng kok liat blog ini.
      lagu ini bisa kaya yang kamu bilang diatas, tapi bisa juga
      ini sebuah ungkapan laki-laki buat orang yang khusus buat dia.. yang mungkin ditinggalkan pasangannya... dan cowok ini percaya bahwa cuma dia doang yang bisa membahagiakannya.. dan dia minta supaya wanita nya ini "merahasiakan" nya... classic lah...

      Delete
    2. Hmm... bisa jadi juga sih. Menurut aku, tergantung sama persepsi setiap orang2 yang denger lagu ini :) kan setiap orang-orang beda-beda begitu juga dengan pendapatnya pasti beda juga hehe :) Makasih masukannya

      Delete
  2. pinny Rizky Widyati5 March 2014 at 16:48

    Bener banget tuh kata2 kamu di atas..buat cowok kalo ada perasaan sm cwek yg dia suka,langsng aja bilang please jgn di tunda2..hahaha
    Cewek itu kebanyakan gk mau nunggu lama2 hehehe
    Suka deh sama lagu afgan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, baca nih wahai para cowok... hehe. Makasih pinny :)

      Delete
  3. Niken benar benar dewi cinta haha postingan ini jadi yang populer :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini sebenrnya postingan iseng kak, tapi ntah knpa bisa jadi populer :D haha

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru