Menggapai Mimpi



Waktu terus berputar... 
Bekejaran dengan aktivitas yang ku lalui.
Kadang ada rasa bosan dan penat dirasakan 
Tapi hidup terus berlanjut bukan ? andai ku bermalas malasan apa yang akan ku makan esok ?

Hidup itu keras kawan tapi ku harus tetap optimis. 
Mungkin suatu saat nanti aku ada di barisan terdepan. 
Dengan bermodalkan keyakinan pada sang pencipta dan selalu berada di jalurnya ku tetap melangkah, kadang sakit memang diantara manusia - manusia yang kadang melakukan berbagai cara saling menjatuhkan,sikut sana sikut sini.

Kadang hati mulai ragu dan bertanya mampukah aku ? Tetap jalan ataukah mundur ? berbagai halang dan rintang yang datang silih berganti. Ku hanya memohon RidhoMU. Cuma itu. Tanpa ridho dariMu sia-sialah segala usahaku selama ini. 

Belajar pada burung yg terbang di cakrawala. Tanpa takut ketinggian. Ku harus gapai itu dan jangan puas berada di sona nyaman, agar bisa menggapai bintang. Akan ku lakukan meskipun jatuh bangun. Agar mimpiku bisa terwujud bersujud dan bersimpuh di tanah merah MU........

Comments

  1. semakin pintar aja nih ngeblognya :) Jadi malu ketinggalan jauh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi cha :D hehe. Icha juga jgn mau kalah dong, Ganbatte!!

      Delete
  2. Blog ini pun makin hari, makin tertata. Good job :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ka :) Mohon bimbingan nya yaa! hehe

      Delete
  3. jadi inget sebuah lirik lagu,,"hidup itu sederhana, berani bermimpi lalu mewujudkannya", kalau kata Ir. Soekarno antungkan cita2mu setinggi langit, tapi kalau 5cc "taruh mimpimu 5cm menggantung didepan kening sehingga kamu terus dapat melihat dan mengejarnya :))

    salam kenal dari Rizki Pradana mampir ya kakaaak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa, Nice qoute :D

      Salam kenal juga kaka :))

      Delete
  4. Replies
    1. makasi mba :) blog jauh sudah lebih bagus hehe.

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Sesuatu. Sesuatu yang Baru

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari