Have Someone Love You Like This ?


Seseorang yang mencintai kamu, tak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintai kamu. Dia hanya tau, dimata dia hanya kamulah satu-satunya. Seseorang yang mencintai kamu sebenarnya slalu membuatmu marah, jengkel, stress bahkan gila. Tapi, ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang tlah ia lakukan, karna semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikan kamu. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu. Tapi, di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tau. Seseorang yang mencintai kamu akan marah atau mengeluh saat jika kamu tidak membalas pesan atau mengangkat teleponnya. Karna, dia peduli dan dia tidak ingin sesuatu terjadi kepadamu. Seseorang yang mencintai kamu hanya akan menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu tlah menyentuh hatinya. Dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut dan bergetar untuk kamu. 

Seseorang yang mencintai kamu akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tak sengaja. Dan, dia akan slalu menggunakan kata-kata itu tepat pada waktunya. Seseorang yang mencintai kamu tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah. Karna, dia ingin kamu mempercayainya dan ingin memberikan hidup yang bahagia dan aman slamanya. Seseorang yang mencintai kamu mungkin tidak bisa mengingat semua kejadian atau kesempatan yang istimewa. Tapi, ia tau setiap detik yang ia lalui, dia mencintaimu. Tak peduli hari apakah hari ini ? Seseorang yang mencintai kamu tidak mau berkata ‘Aku Mencintai Kamu’ dengan mudah. Karna segalanya yang ia lakukan untuk kamu ialah untuk menunjukkan ia siap mencintaimu. Tapi, dia hanya akan mengatakan kata ‘I LOVE YOU’ pada situasi yang special. Karna, ia tidak mau kamu salah mengerti. Ia mau kamu tau bahwa ia mencintaimu. 

Seseorang yang mencintai kamu akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja. Karna ia berpikir bahwa kamu tlah mengerti dirinya. Dan, jika berkata terlalu banyak ia akan merasa bahwa tidak akan membuatnya bahagia atau tersenyum. Seseorang mencintai kamu tidak tau apakah harus menelpon saat kamu marah. Tapi, ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan mengapa ia telat menelpon, ia akan berkata ketika kamu marah penjelasan darinya hanya merupakan sampah, tetapi ketika kamu sudah tenang penjelasannya baru akan benar-benar berguna, manjur dan bekerja. Seseorang yang mencintai kamu akan slalu menyimpan semua benda yang tlah ia berikan, bahkan hanya kertas kecil yang bertuliskan ‘I LOVE YOU’ di dalam dompetnya. Dan seseorang yang mencintai kamu jarang mengatakan kata-kata manis, tapi kamu tau hal kecil yang telah dilakukan sudah menyalurkan semuanya. And now, Have someone love you like this ? :)

Comments

  1. Replies
    1. not on ur mind, but yes in ur reality(?) hehe

      Delete
  2. Rizi Pradana Says: karena cinta memang tak butuh alasan :)), kalau cinta dengan alasan berarti cintanya tidak tulus tapi karena alasan tertentu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupp :) Cinta tak butuh alasan yang pasti

      Delete
  3. Cinta tidak membutuhkan alasan karena cinta itu emosi bukan definisi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta itu adalah rasa bukan sekedar sebuah ikatan hubungan seseorang saja :)

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru