Saturday, 14 September 2013

Behind My Veil I'am a Queen

Ku ingin bagai mutiara, terjaga di dasar samudra. 
cantik sekilau mentari, cantik sewarna pelangi 
You see.. Behind my veil I'm a queen. I have a body that no body seen. 
Luckily his preciuos I've been
You see.. Behind my veil I'm a queen. I have a body that no body seen. 
Luckily his preciuos I've been
Indahku hanyalah milik-Nya.. Indah untuk Cinta-Nya. 
cantik sekilau mentari, cantik sewarna pelangi

Kata - kata diatas adalah lirik dari sebuah lagu yang berjudul "I'm a queen" oleh sebuah band yang terdiri dari cewek - cewek hijab "JADE". Lagu ini juga yang sering aku putar di playlist. Kenapa ? yaa pasti kalian pengen tau kan kenapa aku bisa seneng atau suka sama lagu ini. Sebenarnya, kalo alasannya yang paling simpel sih lagu ini enak di dengerin, musiknya santai. Tapi, sebenarnya ada alasan lain lagi yang bikin aku seneng dan diputar ulang terus dalam playlist. 

Pertama lirik lagu "I'm queen" ini bisa jadi sebagai motivasi khususnya cewek muslim buat segera pake jilbab atau hijab. Nah, kalo yang udah pake hijab habis denger lagu ini berasa bangga deh :) Karena, secara tidak lansung lagu ini memuji kecantikan yang dimiliki para cewek-cewek hijabers #eaaaa :D haha. So, ga usah takut kalah cantik yaa :) Jadi, banggakah anda hijabers ? hehe.

yang Kedua lirik lagu ini juga menyadarkan kita bahwasanya kecantikan itu hanyalah dari-Nya dan hanyalah untuk-Nya semata. Kecantikan kita itu bukan buat dilihat orang lain, apalagi buat dilihat sama cowok #nahloh. Maka dari itu, kita (cewe muslim) diwajibkan buat pake jilbab loh :) Jadi buat temen-temen yang belum hijab, kapan mau pake hijabnya :)

Dan yang terakhir, aku cuma mau bilang menurut pandangan aku 2 hal tersebut yang bisa kita ambil hikmahnya dari lagu itu :) hehe. Okee itu dia lagu "I'm a queen" dari JADE :). Nah, buat yang penasaran dan pengen banget denger lagu itu kayak gimana bisa denger disini. Kalo sudah denger, ntar boleh deh komen tentang lagunya, bagaimana sih lagu itu menurut kalian ?

Salam Hijab :) hehe






banner
Previous Post
Next Post

12 comments:

  1. Bismillah semoga kita bisa istiqamah dan bisa lebih baik lagi. Kita sama-sama belajar. Salam Hijab :) *pengen deh kayak gambar no 1 sebelah kiri *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bismillahirrohmanirrohim :D Semoga kita bisa menjadi lebih baik yaa kaka

      Delete
  2. Replies
    1. Makasih dek :D Yang posting juga keren kan ? #Plaaaakk. Salam Hijab !

      Delete
  3. Replies
    1. Sipp (y) semoga teteup istiqomah dan tambah cantik yaa icha :D hehe

      Delete
  4. cewek kalo berhijab itu menerut gue makin manis loh :)
    hehehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. insya allah cewe hijab itu cantik luar dan dalem :D hehe

      Delete
  5. salam hijabers kak :D aku bangga pakai jilbab ^^

    ReplyDelete

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D