Ini Kisahku, Mana kisahmu

Haii bloggers, Bagaimana kabarnya hari ini ? yang pedekate udah jadian belum ? ato malah PHP tuh :D hoho. Trus, gimana yang baru patah hati ? udah move on belum. Nah, yang jomblooo angkat tangan coba, sampe kapan mau sendirian ? ato mau jadi forever alone nih :D hehe. Tapi, apapun yang temen-temen bloggers pilih itu pasti sudah dipikirkan matang-matang kan ? yang penting jangan salah pilih aja yaa bloggers ntar pas tanggal 4 september nanti *salah fokus* #PLAAAKKKKK........

Ehh, tapi omong-omong bulan september, Bulan yang katanya dan juga faktanya akan banyak menurunkan air dari langit (baca : hujan). Aku sih cuma mau ucapin "WELCOME TO SEPTEMBER" :D haha.


Selamat datang pada semua hal yang saat ini dan yang akan terjadi pada bulan ini. Selamat datang pada hari-hari mendatang yang akan lalui dengan berbagai canda, tawa, tangis, sedih, suka maupun duka.

Sebenernya itu cuma pembukaan buat posting kali ini bloggers
Lah jadi posting yang sesungguhnya dan sebenarnya itu apa ?
Makanya, baca dulu sampe abis biar tahu ini sebenarnya mau ngapain sih :D hoho

Kali ini aku cuma mau cerita seorang temen aku yang setia disaat kapan pun. Ada disaat kala hujan menyerang atau saat siang bolong yang dapat membakar kulit tubuh sekalipun. Disaat perut kelaparan kala uang saku menipis ataupun disaat uang saku lagi tebel tapi enggan untuk menelan nasi. Ada di warung- warung tradisional bahkan modern sekali pun. Dicintai oleh masyarakat indonesia, dikenal dari yang tua dan sampai yang muda. Mudah dicari, terjangkau dan telah beredar dimanapun kau menginjak kakimu. MIE INDOMIE. Yaa, itulah temanku tadi, siapa yang tak kenal sosok yang fenomenal ini, terkenal diseluruh penjuru indonesia.. layaknya lagu yang mencirikhaskan dirinya

......
Dari sabang sampaaiiii marauke. Dari minang sampai pulau rote. Pilihan rasa boleh berbedaaa.. INDOMIE.. seleraku :D


Nah, berhubung dengan bulan september yang kerap mengguyurkan hujan, yang berakibat membuat cuaca dingin dan dan sering kali mebuat bajuku basah kuyup tanpa rasa belaskasihan sekalipun karena kedatangannya yang secara tiba-tiba. Mie Indomie Celor lah menjadi pilihan terakhir untuk menemani menghabiskan sisa hari yang dingin dengan langit yang mendung, yang tak membiarkan sedikitpun kesempatan kepada matahari menunjukkan keberadaannya untuk terakhir kalinya hari ini.Terima kasih telah menemani soreku kalii ini :D



ini kisahku, mana kisahmu... :D

Comments

  1. Itu kalimat pembukanya kenapa harus gitu u,u???
    ya udahlah, Salam Super Mie !!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar matanya lebih sadar buat baca ini postingan mba :D hoho

      Salam Superr Dupperr MIE !!! :D

      Delete
  2. neh mbak mala galau xD

    btw ngiler aku liat mie itu u_u

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba mala kalo galau coba baca dulu postingan terakhirnya yg icha :D semoga ga galau tu.. hehe

      Huahaha :)) sengaja bikin ngiler, ntar bikin ndri ya cha.

      Delete
  3. Nah mbak mala, niken bantuin promosi :D wkkwk
    aku maunya dibuatin u_u

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesama bloggers promisi tak apalah :D

      boleh kalo mau dibuatin, 1 mangkoknya cuma 7rb nii :D hehe

      Delete
    2. Pantes tadi mlmm gag bisa tidur ternyata ad yg ngomongi disini #ieew. eh, wong linggau wajib baca ini Pariwisata Kota Sebiduk Semare #kodeKeras

      Delete
    3. *uhuk* #KODEKERAS mba bro :D hoho

      Delete
  4. Replies
    1. Pesen brapa mangkok ? ehh, jgn lupa 1 mangkokny 7rb tu :D

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru