#169 Kata : Balon

Kata sebagian orang tulislah apa yang ada dipikiranmu, maka inspirasi itu akan mengalir dengan sendirinya. Aku percaya kata itu, tapi tidak untuk kali ini. Mengapa ? Karena saat aku berada di depan layar laptopku dan membuka aplikasi MS word yang kosong, putih bersih belum ada satupun huruf yang terlihat disana, aku masih tidak mampu menekan satu huruf pun di keyboard. Bingung. Yupp, kata yang tepat untuk mendeskripsikanku kali ini.

Bagaimana bisa aku mengikuti sebuah games #169kata yang bertema balon jika aku tidak mendapat inspirasi hari ini. Aku tidak mau menyerah begitu saja. Aku pun berpikir atau yang lebih tepatnya adalah merenung. Merenungkan apa yang dapat aku ceritakan dengan tema “balon” tersebut. Aku berpikir, jika berbicara tentang balon itu pasti berkaitan dengan pesta ulang tahun, anak kecil atau bahkan sebuah keceriaan.

Dan aku kembali berpikir bahwa hal itu sudah biasa, lalu apa yang bisa aku tulis dengan tema balon yang dapat menghasilkan sebuah bacaan yang beda dari biasanya, mungkin dapat menginspirasi nantinya. Namun akhirnya, aku hanya mampu menuliskan ini.

Comments

  1. hahaha kreatif! intinya tulisan 169 kata dan ada 'balon' di dalemnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho :D makasih yaa. Tapi, itu bneran lagi ga ada inspirasi.

      Delete
  2. Replies
    1. ehh, ini masuk kategori FF jugaa yaa? kaga tau saya :D tapi mang true story tuh haha

      Delete
  3. Lagi butuh inspirasi ya ? coba cek < INI #Promo huahahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba ini punya prinsip gini kali yaa "dimana ada kesempatan, itulah saatnya promo" :D haha

      Delete
  4. singkat padat, kena....

    pake gaya nulis kek gini terus aja dek

    ReplyDelete
  5. Makasih ka :D Akan diusahakan nanti nulis kek begini terus.. hehe

    ReplyDelete
  6. Bagus nih :D

    semoga menang ya lombanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho :D makasih. Tapi, sayang belum punya kesempatan menang. Ada yg lebih bagus masalahnya :D

      Delete

Post a Comment

Dari pada cape' hati gara-gara gagal moveon, enakan cape' mata baca postingan saya bloggers :D Nah, kalo sudah baca jangan lupa tinggalkan komentar, saran, ataupun kritiknya. Begitulah pembaca yang baik semestinya :D

Popular posts from this blog

Hal - Hal Yang Bisa Bikin Cewek Tersentuh

Macam - Macam Gila yang ada Di Kehidupan Sehari-hari

Sesuatu. Sesuatu yang Baru